Senin, April 29, 2024
BerandaDaerahWakil Bupati Karo Theopilus Ginting Buka Acara Konferensi Gereja Wesleyan Indonesia

Wakil Bupati Karo Theopilus Ginting Buka Acara Konferensi Gereja Wesleyan Indonesia

Karo – Wakil Bupati Karo Theopilus Ginting membuka acara Konferensi Wilayah Pertama Gereja Wesleyan Indonesia di Wilayah Kabupaten Karo Tahun 2023 di Gereja Wesleyan Indonesia (GWI), gang Anugerah Sumbul, Kabanjahe, Kabupaten Karo, Selasa (15/08/2023) .

Acara Konferensi bertujuan untuk menemukan makna pewartaan injil, kabar suka cita kepada segenap umat dengan segala tugas dan tanggung jawab.

Pada kesempatan ini, Wakil Bupati Karo, Theopilus Ginting menyampaikan bahwa konferensi ini dapat menemukan makna eksistensi diri sebagai umat Tuhan yang berkualitas, baik untuk pelayanan kasih dalam kehidupan bergereja, maupun dalam mendukung kemajuan pembangunan daerah demi kesejahteraan dan kesejahteraan masyarakat pada umumnya.

“Melalui pelaksanaan konferensi ini kita dapat meningkatkan rasa keimanan kita kepada Tuhan yang Maha Kuasa, serta kita juga dapat bekerja sama dalam membangun Kabupaten Karo agar lebih beriman, hidup damai sejahtera untuk mewujudkan program Pemerintah Kabupaten Karo dalam membangun Tanah Karo Simalem,” ucap Wakil Bupati Karo.

Wakil Bupati Karo berharap melalui acara konferensi Gereja Wesleyan Indonesia Wilayah Kabupaten Karo Tahun 2023 ini, sebagai umat Allah dan pelayan gereja GWI dapat berjalan bersama agar dalam kebersamaan tersebut mampu menghadapi berbagai macam kendala dan kesulitan baik dalam kehidupan bermasyarakat maupun kehidupan pelayanan di gereja. (As)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

Most Popular

Recent Comments