Wakil Bupati

Kabanjahe – Wakil Bupati Karo, Theopilus Ginting bersama unsur Forkopimda tinjau lokasi pembangunan Sport Centre di Siosar, Kamis (08/09/2022).

Wakil bupati berharap kepada seluruh pihak terkait baik perangkat daerah, unsur kepolisian dan TNI untuk terus berkoordinasi agar proyek ini dapat diselesaikan sampai batas waktu yang telah ditentukan dan berdampak pada kemajuan olahraga di Kabupaten Karo.

Pembangunan Sport Centre yang dikerjakan dengan luas lahan kurang lebih 14 Ha dengan rencana pembangunan wisma atlet dengan kapasitas 50 kamar, lapangan utama serta lapangan latihan. Proses pembangunan Sport Centre Siosar ini sudah berjalan kurang lebih selama 1 bulan dan diperkirakan akan selesai Desember mendatang.

Dari pantauan terlihat sejumlah pondasi bangunan yang telah selesai dikerjakan. Manajer proyek, Istiqlal menyampaikan saat ini cuaca di sekitar lokasi tidak terlalu ekstrim sehingga pengerjaan lahan tidak terganggu.

Turut hadir dalam kegiatan ini antara lain staf ahli bupati Kalsium Sitepu, Kadis Kebudayaan, Pemuda dan Olahraga serta Pariwisata Kab. Karo, Munarta Ginting, Kepala Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kab. Karo, Juspri Mahendra Nadeak dan Sekretaris Bappedalitbang, Hasyim Siregar. (Afs)