Senin, Mei 13, 2024
BerandaEntertainmentUniversitas Pembangunan Panca Budi Beri Penghargaan Kepada Bripka Beni Ricardo

Universitas Pembangunan Panca Budi Beri Penghargaan Kepada Bripka Beni Ricardo

Medan- Universitas Pembangunan Panca Budi Medan adakan Wisuda yang ke Enam Puluh Tujuh dimana lima Ratus Enam Puluh Empat para Wisudawan dan Wisudawati yang terdiri dari Empat Belas Bidang Study baik dari Diploma tiga (D3), Sarjana (S1) dan Pasca Sarjana (S2) bertempat di Ballroom Selecta jln.listrik Medan.

Dalam keterangannya Rektor Universitas Pembangunan Panca Budi Medan Dr. H.Muhammad Isa Indrawan SE MM saat diwawancarai oleh Wartawan ketika dilokasi Rabu(05/01/2022) menyampaikan ” Selama Wabah Virus Covid 19 Universitas Pembangunan Panca Budi Medan baru ini mengadakan Wisuda bersama orang tua dan pelaksanaanya tetap mematuhi Prokes yang ada.

Lebih lanjut, Saya berharap kepada Wisudawan dan Wisudawati yang sudah diwisuda dapat berkontribusi kongkrit ditengah tengah masyarakat dengan tadi adanya kerja sama dengan Pemerintah kota Medan tentunya keberadaan para Alumni dapat diterima dengan baik dalam mengeplementasikan Ilmu yang di dapat selama di Universitas Pembagunan Panca Budi ini, Ucapnya.

Dikesempatan ini Rektor Universitas Pembangunan Panca Budi Medan juga menyampaikan salah satu wisudawan terbaik diraih oleh Bripka Beni Ricardo yang bertugas di Direktorat Intel Polda Sumut dengan IPK 4,00 Pasca Sarjana Bidang Study Hukum, “utupnya.

Dikesempatan yang sama saat diwawancarai oleh wartawan Bripka Beni Ricardo yang meraih sebagai salah satu Wisudawan terbaik pada tahun alumni 2022 yang telah menyelesaikan S2 bidang Study Hukum , merasa sangat senang dan bersyukur.

“Pencapaian ini adalah buah hasil dari dukungan orang disekeliling saya terutama doa dari kedua orang tua serta support yang diberikan oleh anak istri terhadap saya” pungkasnya. (021)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

Most Popular

Recent Comments