Kamis, Mei 9, 2024
BerandaPemerintahTournament Binakarya Cup I Tahun 2022 Berakhir Sukses

Tournament Binakarya Cup I Tahun 2022 Berakhir Sukses

Neracanews | Mandailing Natal – Binakarya Cup Football tournament tahun 2022 yang dilakasanakan dilapangan bola Desa Sinunukan V Kecamatan Natal Kabupaten Mandailing Natal, resmi berakhir, Rabu (30/03/2022) Sore.

Kegiatan olahraga tournament Binakarya Cup ini dalam rangka memeriahkan Hari Ulang tahun Desa Sinunukan V yang ke 23 tahun 2022 Kecamatan Natal Kabupaten Mandailing Natal.

Juara 1 Turnamen Binakarya Cup diraih Pathil FC (Desa Patiluban Hilir) dengan kemenangan drama adu pinalti menundukkan team Delta FC(Kelurahan Tapus)dari Kecamatan Linggabayu dalam partai final dengan skor tipis 9-8 dan di pimpin Wasit tengah bapak Rio Balboa,hakim garis 1 Abdul Azis,Hakim garis 2 Suprianto.

Ketua Panitia Turnamen Binakarya Cup tahun 2022 Muhammad Saifaddin Mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mengambil bagian dan menyukseskan kegiatan turnamen sepak bola Binakarya Cup ini.

Terima kasih kepada seluruh pihak baik dia itu Sponsor dan seluruh panitia yang telah bahu membahu sehingga turnamen ini berjalan lancar dan sukses kita laksanakan dan ajang ini menjadi awal bangkitnya olahraga sepak bola di Pantai Barat setelah sebelumnya kegiatan turnamen ini tidak pernah dilaksanakan di desa sinunukan V ini “,ucap nya

Lanjut ketua panitia “ Mudah-mudahan lahir bibit atau atlet berprestasi yang tentunya bisa membawa nama Kabupaten Mandailing Natal di tingkat Nasional dan seterusnya, ” harapnya.

Lanjut nya,” Disini saya sampaikan kepada team yang bertanding kalah menang dalam pertandingan adalah hal yang biasa,momen turnamen sepak bola binakarya Cup I 2022 ini diharapkan menjadi momen yang baik dalam menjalin silaturahmi sesama pegiat olahraga maupun masyarakat, Tujuan kita itu bukan malah menciptakan musuh melalui kegiatan olahraga kita ini, ” ungkap Faddin sambil mengakhiri

Penutup turnamen sepak Bola Binakarya Cup turut dihadiri Koordinator PT.sago group Puja K. Andika, Papamtournament PT TBS(Tribahtera Srikandi), Bapak Darmin lubis dan Kapos Lantas Natal Aipda Prayetno,juga seluruh panitia.

Sekedar diketahui turnamen sepak bola Binakarya Cup I thn 2022 sebelumnya dibuka pada Jumat tangal 18 Februari lalu. Kegiatan ini diikuti 10 team dari tiga kecamatan di Kabupaten Mandailing natal. (Hem Surbakti)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

Most Popular

Recent Comments