Senin, Mei 20, 2024
BerandaPemerintahKepala UPTD SD dan SMP Negeri Dinas Pendidikan Kabupaten Asahan Gelar Halal...

Kepala UPTD SD dan SMP Negeri Dinas Pendidikan Kabupaten Asahan Gelar Halal Bihalal

Kepala UPTD SD dan SMP Negeri di Lingkungan Dinas Pendidikan Kabupaten Asahan mengelar Halal Bihalal dengan Wakil Bupati Asahan Taufik Zainal Abidin Siregar, S. Sos, M. Si. Halal bihalal ini digelar di dua tempat yakni UPTD SMP Negeri 1 Pulau Bandring yang dihadiri Kepala UPTD SD dan SMP Negeri dari 7 Kecamatan yakni Kecamatan Pulau Bandring, Rawang Panca Arga, Buntu Pane, Bandar Pasir Mandoge, Meranti, Setia Janji dan Tinggi Raja. Tempat kedua di UPTD SMP Negeri 1 Kisaran yang dihadir Kepala UPTD SD dan SMP Negeri dari 5 Kecamatan yakni Kecamatan Kota Kisaran Barat, Kota Kisaran Timur, Air Joman, Silau Laut dan Tanjung Balai, Rabu (08/05/2024)

Pada sambutannya Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Asahan Supriyanto, M. Pd mengucapkan terima kasih kepada Wakil Bupati Asahan yang telah hadir pada acara halal bihalal ini. “Acara ini bertujuan untuk saling bersilaturahmi sekaligus maaf memaafkan antara Kepala UPTD SD dan SMP Negeri di Lingkungan Dinas Pendidikan Kabupaten Asahan. Selain silaturahmi, halal bihalal ini juga memberikan motivasi dan semangat yang baru bagi Kepala UPTD dalam menjalankan dan meningkatkan mutu pendidikan di Kabupaten Asahan,” jelasnya.

Lebih lanjut Supriyanto mengatakan, Dinas Pendidikan Kabupaten Asahan bersama dengan Kepala UPTD di Lingkungan Dinas Pendidikan Kabupaten Asahan siap mendukung dan mensukseskan visi dan misi Pemerintah Kabupaten Asahan yaitu mewujudkan Asahan sejahtera yang religius dan berkarakter. Dan diharapkan kepada Kepala UPTD dapat menerapkan 3T (Tertib Administarsi, Tertib Bekerja dan Tertib Anggaran) dalam setiap melaksanakan pekerjaannya.

Sementara Wakil Bupati Asahan pada pidatonya mengajak seluruh Kepala UPTD dan tenaga pendidik di Lingkungan Dinas Pendidikan Kabupaten Asahan untuk meningkatkan mutu pendidikan di Kabupaten Asahan, sehingga Asahan Sejahtera yang Religius dan Berkarakter dapat diwujudkan. Wakil juga berharap Kepala UPTD melaksanakan tugas yang diberikan dengan rasa tulus, ikhlas dan tanggungjawab. Tunjukkan dedikasi dan prestasi selama kita memimpin sekolah tersebut.

Selanjutnya Wakil Bupati mengatakan, untuk meningkatkan mutu pendidikan di Kabupaten Asahan, Pemerintah Kabupaten Asahan akan membangun Teacher Learning Center yang bertujuan untuk meningkatkan mutu para guru di Lingkungan Dinas Pendidikan Kabupaten Asahan. Terakhir Wakil Bupati mengatakan atas nama Pemerintah Kabupaten Asahan dan pribadi mengucapkan Minal Aidin Wal-Faizin Mohon Maaf Lahir dan Batin.

Terlihat Kadis Pendidikan Kabupaten Asahan, Kadis Komimfo Kabupaten Asahan, Camat Pulau Bandring, Camat Kota Kisaran Timur, Kepala UPTD SD dan SMP di Lingkungan Dinas Pendidikan Kabupaten Asahan. (As)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

Most Popular

Recent Comments