Senin, Juni 24, 2024
BerandaDaerahPeduli Lingkungan Bersih, Kacabjari Madina di Natal Berikan Bantuan Timbunan Material Sirtu...

Peduli Lingkungan Bersih, Kacabjari Madina di Natal Berikan Bantuan Timbunan Material Sirtu ke Pajak Ikan yang Becek

Neracanews | Mandailing Natal – Wujud kepedulian terhadap lingkungan yang bersih, Cabjari Madina di Natal berikan bantuan timbunan sirtu ke lokasi pajak ikan di natal yang becek. Minggu, 19/05/2024.

Kepala Cabang Kejaksaan Negeri Kabupaten Madina di Natal, Darmadi Edison SH.MH mengatakan, pemberian bantuan timbunan sirtu ini atas keluhan yang disampaikan Kepala Pasar Tumpah Natal (Hendra), bahwa lokasi pajak ikan yang ada di dalam pasar becek dan kumuh.

Berdasarkan laporan dan keluhan tersebut, kami merespon cepat untuk membantu. Selain ini sebagai wujud kepedulian, ini juga salah satu bagian tanggungjawab sosial terhadap lingkungan untuk terus berkomitmen mendukung pemerintah, ungkapnya.

Darmadi berharap, dengan bantuan timbunan sirtu ini diharapkan dapat membantu para pedagang penjual ikan yang setiap harinya berjualan di pajak menjadi nyaman, tertata rapi dan terlihat bersih, sehingga para pembeli pun senang, bebas untuk memilih ikan yang akan dibelinya, ujar Darmadi.

Sementara itu, Kepala Pasar Natal, Hendra saat dijumpai Neracanew.com mengatakan, bantuan material sirtu ini dari pak Kacabjari bang katanya, selain bantuan dari Kacabjari, ada juga bantuan dari pak Haji Parhan desa bondakase, ucapnya.

Disebutkan Hendra, saya selaku kepala pasar sangat senang dan mengapresiasi atas respon cepat dari pak Kacabjari, semoga pihak-pihak lainnya juga sama-sama peduli dan untuk mengedukasi masyarakat menjaga lingkungan yang bersih dan sehat, bebernya.

Mewakili dari seluruh pedagang ikan di pajak, kami ucapakan terima kasih kepada Kacabjari Darmadi Edison SH. MH dan pak Haji Parhan serta pihak-pihak lainnya yang telah turut membantu menyerak material sirtu ini, dengan bantuan ini, lokasi pajak ikan tempat pedagang berjualan tidak lagi becek, tutup Hendra. (Hem Surbakti).

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

Most Popular

Recent Comments