Senin, Mei 20, 2024
BerandaPemerintahSMA Negeri 2 Kuala Gelar Perpisahan Kelas XII Tahun Ajaran 2023-2024

SMA Negeri 2 Kuala Gelar Perpisahan Kelas XII Tahun Ajaran 2023-2024

Suka Makmue | Neraca News – Rabu 08 Mai 2024 SMA Negeri 2 gelar Acara Perpisahan Kelas XII Tahun ajaran 2023-2024 sebanyak 117 Siswa terdiri dari 5 Rombel IPA 3 Rombel dan IPS 2 Rombel

Turut hadir dala acara perpisahan kepala sekolah serta para dewan guru, kepala Kacapdin, Komite,Para siswa- siswi kelas XII undangan dari desa, para wali murid dan Babinkantibmas.

Dalam sambutan kepala sekolah SMA Negeri 2 Kuala Erlina ,S. Pd menyampaikan pesan kepada seluruh siswa kelas XII agar bisa meneruskan jenjang yang lebih tinggi sesuai dengan Kompetensi dan cita- citanya, menuntut ilmu jangan sampai berhenti sampai di sini, karena persaingan di di masa mendatang tidak hanya menghandalkan SKILL, juga ijazah formal dari suatu Lembaga Pendidikan, saya berharap kepada anak- anak yang telah lulus jangan ada yang coret- coret baju, lebih baik baju – baju itu di sedekahkan di sekolah.

Sambutan singkat cabbdin Syahrul, S. Pd., M. Si melalui kasubag TU Dinas Pendidikan Cabang Wilayah Kabupaten Nagan Raya mengatakan hal senada semoga seluruh siswa- siswi kelas XII agar bisa meneruskan jenjang yang lebih tinggi. Saya berharap agar seluruh siswa dapat menjadi contoh dan teladan di masyarakat setelah lulus dan tetap.melanjutkan pendidikan ke bangku sekolah yang lebih tinggi, tidak terputus sampai di SMA saja, dan tentunya hal ini tidak lepas dari peran pemerintah dan dukungan dari orang tua, dia berharap ada koordinasi antara wali murid dengan pihak sekolah jangan setelah anaknya yang di antar kesekolah lalu di biarkan begitu saja, kepedulian itu bukan hanya pihak sekolah saja, tetapi orang tua harus lebih peduli terhadap anaknya ,” Kata Kasubbag TU pendidikan Cabang wilayah kabupaten Nagan Raya Roni Elfahmi , S. Si. M. Pd

Kegiatan diawali dengan Tarian ranub Lampuan, pembacaan ayat Suci Al-Qur’an, Diteruskan dengan arahan Pembina OSIS Cut Meredum , diteruskan dengan ketua OSIS T. M.dezan, kata – kata perpisahan dari kelas 3 oleh Mubarak, arahan singkat Kepala sekolah SMA Negeri 2 Kuala Erlina, S. Pd dan dilanjutkan dengan arahan singkat Cabbdin, secara resmi kepala sekolah menyerahkan kembali anaknya kepada orang tuanya melalui Komite terakhir penyampaikan sepatah kata oleh kepala desa Pulo Ie ” ( DAS)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

Most Popular

Recent Comments