Honor Pendidikan

Neracanews | Mandailing Natal – Pengurus Daerah Komunitas Aktivis Muda Indonesia (PD KAMI) Mandailing Natal Silaturrahmi Bersama Kadis Pendidikan Kabupaten Mandailing Natal Di Ruang kerjanya yang beralamat di komplek perkantoran Payaloting pada rabu (12/01). 

Dalam kesempatan itu ketua PD KAMI Takdir Siregar S.H
Yang juga pernah sebagai Presiden Mahasiswa STAIM Priode 2014-2016 Didampingi pengurus PD KAMI Khoirul Asri. S.Pd.I yang juga Mantan ketua HMI Cabang Padang Sidimpuan Priode 2011-2012 berlangsung serius dan menarik karena diskusi berlangsung hangat Pengurus PD KAMI membahas tentang seputar dunia Pendidikan kabupaten Mandailing Natal.

Ketua PD KAMI Takdir Siregar yakin dan percaya bahwa dunia Pendidikan Kabupaten Mandailing Natal akan maju dengan tangan dingin ARBIUDDIN S.HRP,SSTP,MM, Sebagai kadis pendidikan kabupaten Mandailing Natal memiliki integritas yang tinggi dalam pemerintahan.
Ketua PD KAMI Takdir Siregar.

Dalam silaturahmi tersebut sempat menanyakan tentang nasib guru honorer pasca keluarnya surat dinas pendidikan dengan nomor:800/2042/DISDIK/2021.
bahwa sudah jelas dalam surat tersebut tidak ada dirumahkan, untuk itu kita berharap semua guru honorer masuk sekolah sesuai jam pelajaran yang di ampu (aktif).

Bahkan kadis pendidikan kabupaten Mandailing Natal mempertegas kembali bahwa guru honorer tidak ada yang dirumahkan. Guru honorer merupakan aset pemerintah daerah kabupaten Mandailing Natal untuk mencerdaskan anak bangsa dalam upaya mewujudkan Madina yang Madani kedepannya.
(Hem Surbakti)