Sabtu, April 27, 2024
BerandaPolitikRatusan Warga Tripa Makmur Hadiri Acara silaturahmi Caleg PA Abdurrahman

Ratusan Warga Tripa Makmur Hadiri Acara silaturahmi Caleg PA Abdurrahman

Suka Makmue | Neraca News – Malam ini 20,30 wib caleg DPRK Nagan Raya dari partai PA kecamatan Tripa Makmur, gelar pertemuan Silaturahmi dengan warga masyarakat kecamatan Tripa Makmur, Rabu 31 Mei 2023.

Dalam pertemuan Silaturahmi terlihat warga sangat Antusias menghadiri acara silaturahmi dengan ( Caleg) DPRK partai Aceh ( PA) dapil 2 kecamatan Tripa Makmur kabupaten Nagan Raya, untuk pemilihan 2024 mendatang.

Agenda pertemuan silaturahmi dalam rangka memperkenalkan diri dengan masyarakat kecamatan Tripa Makmur , dalam pertemuan Abdurrahman mohon doa restu dan dukungan dari masyarakat Tripa Makmur, Abdulrahman juga mengajak seluruh warga yang sudah punya hak memilih untuk dapat mendatangi TPS pileg 2024 guna untuk menggunakan hak pilihnya tersebut.Justru itu jangan sampai salah memilih bila kita salah memilih selama 5 tahun kita akan rugi,” katanya.

Dalam orasinya dirinya berjanji apabila nanti dirinya terpilih menjadi wakil rakyat akan memperjuangkan kecamatan Tripa Makmur yang lebih baik, karena selama ini kita hanya dijadikan sebagai tumbal para calon dari luar kecamatan tripa Makmur, setelah mereka menang mereka lupa dengan janji manisnya itu, karena kita termakan dengan politik Rp. 200 Ribu ketika kita tagih janjinya, mereka dengan begitu mudah menjawabnya suara kalian sudah saya bayar,” Terang nya.

Abdurrahman juga mengatakan mungkin masyarakat Tripa Makmur ada pilihan lain selain dirinya silahkan, saya mundur dari caleg DPRK, tapi kalau memang masyarakat kecamatan Tripa Makmur mendukung saya, maka saya siap mencalonkan diri sebagai anggota parlemen dari kecamatan Tripa Makmur,” Tegasnya.

Dalam kesempatan itu Abdurrahman berharap restu dan dukungan masyarakat agar apa yang telah kita cita- citakan tercapai, karena tanpa dukungan dan sokongan dari masyarakat semua yang kita cita- citakan Takan bisa berjalan seperti yang kita inginkan,” Pintanya.

Hal yang sama diungkapkan oleh Calon DPRA Aceh Fajran Zain, bahwa kecamatan Tripa Makmur dari jaman dahulu hingga kini masih belum berubah, namun demikian saya berharap insyaallah jika kami terpilih nanti kita bersama sama untuk memperjuangkan kecamatan Tripa Makmur ini bisa lebih baik lagi dan lebih maju, kita lihat jalan yang hampir putus tetapi kita masyarakat hanya dijanjikan dari bulan ke bulan hingga sampai saat ini pemerintah belum melakukan terobosan untuk menanggulangi Abrasi pantai tersebut, mari kita bangkit untuk memperjuangkan hak Rakyat tersebut, maka dari itu jangan sampai salah memilih yang akhirnya kita menjadi tumbal para kepentingan pribadi setelah menang mereka diam di parlemen tak peduli pada rakyatnya,” Ungkap Fajran Zain.

Arahan singkat ketua DPW partai PA Nagan Raya Samsuardi ( Juragan) mengatakan semoga seluruh masyarakat menggunakan hak pilih dan memilih wakilnya yang mengerti dan peduli kepada masyarakatnya juga membangun daerah menuju yang lebih baik dimasa yang akan datang, memang benar apa yang dikatakan Abdurrahman caleg DPRK Nagan Raya dan caleg DPRA Aceh Fajran Zain, bahwa Tripa makmur ini sejak jaman dahulu hingga zaman globalisasi seperti sekarang ini sepertinya tidak ada kemajuan, untuk meraih kemajuan itu tentu kita butuh perjuangan maka dari itu jangan salah memilih .wakilnya yang duduk di parlemen nantinya bila mereka ini terpilih semoga kecamatan Tripa makmur ini bisa lebih maju, maka jangan sampai salah memilih bila kita salah memilih kita akan rugi selama 5 tahun, seperti yang diungkapkan 2 caleg tersebut, dalam bahasa Aceh na ata DROE keupeu tapileh ata GOB ( ada punya sendiri untuk apa kita pilih punya orang), ” kata Samsuardi.

Kegiatan silaturahmi dihadiri ketua DPW Partai Aceh (PA) kabupaten Nagan Raya Samsuardi ( Juragan) didampingi Anggota DPRK ( Istri) Ayu Sri Dewi bersama rombongan, dan dihadiri caleg DPRA Aceh Fajran Zain, Acara diawali dengan pembacaan ayat suci Al-Qur’an Anggota DPRK Nagan Raya ( Istri ketua partai PA) Ayu Sri Dewi, kemudian diteruskan dengan shalawat badar. (AINON)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

Most Popular

Recent Comments