Jumat, April 26, 2024
BerandaDaerahRAT Koperasi Rimbo Tuo Kelurahan Tapus Berjalan Alot

RAT Koperasi Rimbo Tuo Kelurahan Tapus Berjalan Alot

Neracanews | Mandailing Natal – Koperasi Rimbo Tuo melaksanakan Rapat Anggaran Tahunan (RAT) di los pasar kelurahan tapus kecamatan lingga bayu kabupaten mandailing natal pada Selasa, 01/02/2022.

Rapat dimulai pagi pukul 10.00 wib, selain pengurus dan seluruh anggota koperasi yang hadir, rapat juga dihadiri oleh Dinas Koperasi Kabupaten Madina, Camat Lingga Bayu, Lurah Tapus dan TNI – POLRI yang meliputi Polsek Lingga Bayu, Polsek Batang Natal, Polsek Batahan, Polsek Muara Batang Gadis, Polsek Natal dan Pol-Airud Polres Mandailing Natal.

Rapat berjalan dengan alot, dimana pihak pengurus (ketua koperasi) tidak dapat menjelaskan kepada anggota atas pertanyaan pengawas koperasi yang tidak sesuai dengan catatan pengawas.

Sempat bersitegang antara peserta anggota dengan ketua koperasi, dimana keterangan ketua koperasi tidak dapat menjelaskan atau tidak sesuai dengan apa yang disampaikan pengawas koperasi kepada anggota, namun hal ini dapat diredam oleh petugas keamanan sehingga tidak terjadi kesalah pahaman.

Rapat berlanjut dengan tertib hingga pukul 16.00 wib, belum ada titik terang dan kesepakatan antara pengurus dan peserta anggota koperasi hingga berita ini diterbitkan.
(Hem Surbakti)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

Most Popular

Recent Comments