ASN

Neracanews | Mandailing Natal – Bupati Mandailing Natal (Madina) HM Jafar Sukhairi Nasution dan Wakil Bupati Madina Atika Azmi Utammi Nasution menyerahkan penghargaan kepada ASN yang memasuki masa purna tugas atau memasuki masa pensiun pada saat Apel Pagi di Masjid Agung Nur, Desa Parbangunan, Panyabungan, Senin (15/8/2022).

Penghargaan yang diserahkan berupa cincin emas dan uang tunai kepada 50 ASN. Namun, yang hadir hanya 20 ASN yang bertugas di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Madina.

Bukan hanya itu, Pemkab Madina juga menyerahkan secara simbolis klaim BPJS Ketenagakerjaan.

Pada Apel Gabungan tersebut, Bupati Madina HM Jafar Sukhairi Nasution mengingatkan seluruh jajaran di Pemkab Madina untuk selalu bersyukur.

“Kadang kita sering melupakan nikmat itu, nikmat waktu, nikmat kesehatan. Kita lupa kalau waktu itu penting,” kata Sukhairi.

Sukhairi juga mengingatkan untuk selalu menjaga kebersihan. Dimana, Kader Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) itu menilai banyak ASN dan pegawai Pemkab Madina mengabaikan kebersihan.

“Saya harap ini jadi prioritas, agar tergambar nama desa, kelurahan, kecamatan dan kabupaten. Ini nyaris kita tidak bisa bedakan. Dan kebersihan kota Kadis DLH berjanji untuk membersihkan kota,” lanjutnya. (Hem Surbakti)