PTPN
Neracanews | Mandailing Natal – Manejemen PTPN IV Kebun Plasma Madina Bantu Sekolah Dasar Ilmu Terpadu Muhammadiyah Batahan sebesar Rp. 100. Juta untuk melanjutkan Pembangunan Lokal yang masih kurang, Menurut Pimpinan Cabang Muhammadiyah Batahan Nazmuddin SH dalam Sambutannya menyampaikan bahwa dana tersebut akan di peruntukan penambahan Lokal yang direncanakan sebanyak 7 ( Lokal ) plus Kantor , sekarang Perguruan-perguruan SD IT Muhammadiyah baru memiliki 4 ( Lokal )dengan adanya bantuan ini akan dapat tercapai target Lokal belajar kata Nazmuddin SH.

Menejer Plasma PTPN IV Madina Ir Agusman menyampaikan salam dari seluruh Pimpinan kepada seluruh Warga Muhammadiyah Batahan, Saya mewakili Pimpinan PTPN IV mengucapkan minal Aidin wal Faizin mohon maaf lahir dan batin , Kami berharap Jangan dilihat dari jumlahnya tetapi lihatlah ketulusan Kami ingin berbagi demi terciptanya kader Muhammadiyah yang tangguh dan beriktaq kata Ir Agusman.

Pimpinan Perguruan Muhammadiyah Batahan Drs. Talkisman Tanjung dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Menejemen Plasma PTPN IV yang telah memberi bantuan kepada Perguruan Muhammadiyah dan berharap agar hubungan silaturahmi ini terus di tingkatkan dan kehadiran Menejemen Plasma PTPN IV di Batahan semakin sukses harap Drs. Talkisman Tanjung.

Camat Batahan Irsyal Pariadi S STP yang juga hadir dalam acara penyerahan bantuan tersebut berharap agar bantuan pihak PTPN IV terus di tingkatkan, dengan terus meningkatnya bantuanya akan semakin baik pula hubungan Perusahaan dengan Masyarakat imbuh Irsal Pariadi S STP.

Penyerahan bantuan oleh Menejemen Plasma PTPN IV kepada SD IT Muhammadiyah Batahan di laksanakan Hari Senin Tanggal 16/05/2022 di Komplek SD IT Muhammadiyah Batahan, dihadiri Pimpinan Cabang Muhammadiyah Batahan Nazmuddin SH , PC Aisyiah Batahan Farida Hanum, Pimpinan Cabang Nasyiatul Aisyiyah Batahan Wira Murti, PC Pemuda Muhammadiyah Batahan Malvinas Ahmad SE , Kepala SD IT Muhammadiyah Batahan Budi Purnomo S.pd dan seluruh majelis guru Muhammadiyah Batahan. (Hem Surbakti)