Silahturahmi
Neracanews | Mandailing Natal – Pemerintah dan Instansi Kecamatan bersama Pemerintah Kelurahan dan Desa menggelar acara Halal Bi Halal sekaligus penyambutan Kapolsek Batahan Iptu Jalaluddin Nasution pada Senin (16/05/2022).

Kegiatan dipusatkan di Aula Kantor Camat Batahan, Kecamatan Batahan, Kabupaten Mandailing Natal.

Dalam sambutannya Camat Batahan Irsal Pariadi S.STP menyampaikan ucapan selamat datang kepada Kapolsek Batahan yang baru Bapak Iptu Jalaluddin Nasution beserta Nyonya, “Semoga kehadiran Kapolsek kita yang baru dapat bergandengan tangan dengan Forkopimcam dan Masyarakat Batahan untuk mewujudkan Kamtibmas, terutama memberantas Penyakit Masyarakat seperti Judi online dan Narkoba di Kecamatan Batahan”.

Lebih lanjut, Irsal juga menyampaikan agar sinergitas Forkopimcam (Forum Koordinasi Pimpinan di Kecamatan) dapat lebih dioptimalkan.

Disisi lain Kapolsek Batahan Iptu Jalaluddin Nasution mengucapkan terima kasihnya atas sambutan tersebut yang dirangkai dengan kegiatan Halal Bi Halal oleh pihak Pemerintah Kecamatan Batahan.

Beliau juga berharap kedepannya dapat bersama-sama menjaga kekondusifan Kamtibmas diwilayah hukum Polsek Batahan.

Acara Halal Bi Halal dan Sambutan Kapolsek Batahan yang baru berlangsung lancar dan penuh kekeluargaan sampai dengan selesai. Hadir dalam kesempatan tersebut Camat Batahan Irsal Pariadi S.STP, Pj. Kapolsek Batahan Iptu Jalaluddin Nasution, Pj. Danramil 20 Batahan Yahya Harahap, seluruh kepala Desa se- Kecamatan Batahan, SDM PTPN IV Kebun Timur dan Kebun Balap, Plasma serta Manager Plasma PTPN IV Ir. Agusman, Pimpinan Cabang Muhammadiyah, Ketua MWC. NU Batahan, Koordinator Wilayah Dinas Pendidikan (Korwil Dispen) Kecamatan Batahan Irawadi S.Pd. beserta Kepala Sekolah SD, SMP dan SMA Se- Kecamatan Batahan, Ka.UPT. Puskesmas Batahan dr. Tukinah, Perwakilan OKP dan Ormas serta Undangan Lainnya. (Hem Surbakti)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini