Sabtu, April 27, 2024
BerandaUncategorizedPT Amaan Grup Modis Palembang 5 Salurkan Bansos

PT Amaan Grup Modis Palembang 5 Salurkan Bansos

Neraca News-Palembang – PT. Amaan Indonesia Sejahtera bergerak dibidang keuangan digital syariah memberikan Pelayanan Pembiayaan bagi ibu-ibu pengusaha UMKM dengan aplikasi digital syariah.

Rangkaian kegiatan PT Amaan Indonesia Sejahtera diisi dengan berbagai macam kegiatan, diantaranya dengan menggelar pembagian bantuan sosial (Bansos) seperti yang di lakukan Team Area Palembang Modis 5, kamis (09/06/2022).

Kegiatan Bansos tersebut di buka dengan kegiatan pembacaan Ayat – ayat Suci Alquran bersama Anak- anak Yayasan Panti Asuhan Al – Yamin.

Secara simbolis sembako tersebut langsung diserahkan oleh Business Leader (BL) Modis palembang 5 Dika perkasa S.E., M.M. kepada pengurus Yayasan Panti Asuhan Al – Yamin, yang beralamat di Lorong Agung II Jl. KH. Azhari, 13 Ulu, Kec. Seberang Ulu II, Kota Palembang, Sumatera Selatan.

“Kami dari PT. Amaan Indonesia khususnya di Palembang 5 yang berdomisili kerja di plaju dan seberang ulu, Banyuasin mariana dan air kumbang. ingin bersilahturahmi kesini bersama ingin bertemu langsung Adek – adek, Alhamdulilah, sehinga kami sampaikan juga bahwa kami kesini membawa sealakadarnya dan yang paling penting silahturahminya”, jelas Dika.

Taklupa, Dika perkasa memimpin Doa bersama Anak-anak Yayasan Panti Asuhan Al – Yamin, supaya PT. Amaan Indonesia Sejahtera khususnya Modis Palembang 5 permudahkan dalam menjalankan pekerjaannya. (Jef)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

Most Popular

Recent Comments