Semua yang saya lakukan demi memberikan rasa aman dan kondusif kepada masyarakat yang ada di wilkum Kota Lhokseumawe

Dalam rangka meningkatkan rasa aman, nyaman serta Kamtibmas di wilayah hukum polres lhokseumawe, Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto, S.I.K., M.H., meningkatkan intensitas berbagai kegiatan untuk seluruh anggota jajaran Polres Lhokseumawe.

Seperti halnya terkait penyebaran Penyakit Mulut dan Kaki (PMK) yang saat ini sedang viral, Kapolres memerintahkan anggota Bhabinkamtibmas untuk melakukan pengecekan dan pengawasan terhadap hewan hewan ternak yang ada di Kota Lhokseumawe.

Selain itu, anggota Polres Lhokseumawe juga melakukan Patroli Dialogis dan Humanis secara bertahap dari desa ke desa yang ada di Kota Lhokseumawe, sembari melakukan Patroli Guantibmas untuk memperkecil angka premanisme yang ada, serta tetap melakukan Blue Light Patrol.

Bukan hanya sampai di situ, Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto, S.I.K., M.H., juga tetap mengantisipasi penyebaran Covid 19 dengan melakukan pendisiplinan penggunaan masker kepada masyarakat, Patroli Preventif Pencegahan Covid 19, melakukan vaksinasi merderka, vaksinasi massal dan vaksinasi bhayangkara presisi, serta melakukan Operasi Yustisi terhadap pembatasan kegiatan masyarakat.

Di lain sisi, AKBP Eko Hartanto, S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Blang Mangat Iptu Fakhrurazi, S.Si., M.S.M., memberikan bantuan sosial berupa kue surga kepada Helmi M.Amin yang salah seorang warga yang terkena gagal ginjal dan di rawat di RS Cut Meutia yang terletak di jalan Medan – Banda Aceh Desa Punteuet Kecamatan Blang Mangat Kota Lhokseumawe.

Banyak hal hal positif yang patut di contoh dari Kapolres Lhokseumawe karna kegiatan kegiatan yang di perintahkan kepada anggota demi memberikan rasa aman, nyaman untuk masyarakat Kota Lhokseumawe.

 

Disamping itu, Polres Lhokseumawe juga membagikan 50 paket sembako kepada masyarakat Desa Blang Pulo Kecamatan Muara Satu tepatnya di Masjid Almunawarah.

Kapolres Lhokseumawe juga memerintahkan jajarannya untuk membantu pemerintah desa dalam membagikan BLT Triwulan I Sumber Dana Desa Blang Karieng Kecamatan Nisam kota Lhokseumawe.

Tak lupa terhadap adik adik mahasiswa, pria yang akrab di panggil Tanto tersebut melalui Kapolsek Banda Sakti memberi kejutan berupa kue ulang tahun kepada Ketua Himpunan Mahasiswa Islam Kota Lhokseumawe sebagai bentuk presisi Polri kepada rekan rekan mahasiswa.

Disamping sibuk memperhatikan masyarakat, Mantan Kasat Narkoba Polresta Binjai ini juga tak lupa melakukan sosialisasi dan monitoring kepada siswa SPN Polda Aceh angkatan 2022, dan ia juga mengadakan lomba menembak dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara yang ke 76.

Di lain sisi, mantan Kasat Lantas Polres Asahan ini juga melakukan kegiatan pencerahan rohani untuk para tahanan yang ada di Tahti Polres Lhokseumawe.

Saat awak media mengkonfirmasi Kapolres Lhokseumawe via Wa terkait kegiatan kegiatan yang ia lakukan, Mantan Kasat Reskrim Polrestabes Medan itu hanya menjawab ” Semua yang saya lakukan demi memberikan rasa aman dan kondusif kepada masyarakat yang ada di wilkum Kota Lhokseumawe”, ucap nya.(021)