Neracanews | Belawan – Kegiatan bhakti sosial Jumat Barokah kembali dilaksanakan Ketua HNSI Kota Medan Abdul Rahman akrab disapa Bung Atan dengan menyalurkan ratusan sembako beras bagi warga kurang mampu dari berbagai latar belakang profesi mulai dari nelayan, buruh pabrik, tukang ojek/RBT, para janda serta kaum duafa lainnya.

Kegiatan bhakti sosial ini terlaksana dengan tertib dan lancar diberikan secara langsung Bung Atan pada sejumlah warga dengan didampingi tokoh masyarakat Abdul Karim dan tokoh ulama di kediamannya di Komplek Perumahan Permai Jln.Pasar Nippon Blok C No 07.Jumat (10/06/2022).

” Kami atas nama masyarakat disini mengucapkan terimakasih sebesarnya pada Bung Atan yang peduli dengan warga kurang mampu, kami hanya bisa mendoakan pada Allah SWT semoga bung Atan tetap sehat dan sukses selalu,” ungkap Abdul Karim mantan Lurah Labuhan Deli tersebut usai membantu kegiatan bhakti sosial tersebut.

Sebagai DPC.HNSI Kota Medan, Bung Atan saat diwawancarai wartawan mengatakan, kegiatan ini sebagai bentuk kepeduliannya pada pada warga kurang mampu dengan beragam latar belakang profesi, penyaluran sembako beras ini tak hanya sebatas pada kalangan warga nelayan saja melainkan warga kurang mampu lainnya kita berikan.

Guna menjaga ketertiban dalam pembagian sembako sebelumnya warga penerima bantuan telah diberikan kupon.

” Sebanyak 250 sembako beras ini dari donatur yang tak ingin disebutkan namanya, Semoga kegiatan pembagian sembako ini bisa bermanfaat bagi masyarakat dan kita mengucapkan terimaksih pada donatur yang telah memberikan bantuan beras ini semoga rezeki semangkin bertambah dan usahanya semangkin lancar”, ungkap Bung Atan. (021).