Minggu, Mei 19, 2024
BerandaPemerintahPasca Libur Hari Raya, LPKA Palu Ikuti Apel Pegawai dan Halal Bi...

Pasca Libur Hari Raya, LPKA Palu Ikuti Apel Pegawai dan Halal Bi Halal bersama Seluruh Jajaran Kemenkumham RI

Palu – Setelah melaksanakan libur dan cuti bersama hari raya Idul Fitri 1445 Hijriah, seluruh jajaran Lembaga Pembinaan Khusus Anak (LPKA) Kelas II Palu Kanwil Kemenkumham Sulteng mengikuti apel Pegawai dan Halal Bi Halal secara virtual bersama seluruh jajaran Kementerian Hukum dan HAM Republik Indonesia.

Terpusat di Lapangan Upacara Kementerian Hukum dan HAM, Kuningan, Jakarta dan diikuti virtual oleh seluruh jajaran LPKA Palu di Aula Terbuka, Selasa, (16/4) Pagi. Apel Pegawai dan Halal Bi Halal juga diikuti oleh seluruh Kantor Wilayah dan Unit Pelaksanaan Teknis se-Indonesia.

Dalam amanat yang saat itu disampaikan oleh Pelaksana Harian Sekretaris Jenderal Kemenkumham, Min Usihen, Menkumham menekankan terkait pelaksanaan agenda startegis nasional yang menjadi prioritas untuk dilaksanakan dengan baik.

Adapun poin-poin yang menjadi fokus pelaksanaannya, antara lain kegiatan yang telah disusun dalam kalender kerja Tahun 2024 segera dilaksanakan, dilakukan percepatan dalam merealisasikan anggaran secara transparan dan akuntabel, serta fokus bekerja dalam mencapai tujuan.

“Setelah menjalani libur Panjang dan berkumpul bersama keluarga, kini kita harus Kembali fokus bekerja dalam rangka menuntaskan targe kinerja yang telah ditetapkan. Selain itu, kita jiuga harus tetap melaksanakan budaya pelayanan prima sehingga mampu menyajikan hasil kinerja terbaik, dan terakhir mari kita semua untuk terus menciptakan inovasi yang kreatif melalui Sumber Daya Manusia yang kita miliki,” pesan Min Usihen dalam memnacakan sambutan Menkumham RI

Sementara itu, Kepala LPKA Palu juga turut memberikan arahan kepada jajarannya untuk terus meningkatkan kinerja dan semangat dalam memulai pekerjaan.

“Maknai momen ini dengan semangat kerja yang positif, mulai dari lubuh hati, bukan hanya sekedar kata-kata, harus dibuktikan dengan aksi nyata,” pinta Revanda

Kegiatan diakhiri dengan acara Halal Bi Halal dan saling bersalaman antar seluruh jajaran LPKA Kelas II Palu. (Rel)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

Most Popular

Recent Comments