Jumat, Juni 21, 2024
BerandaUncategorizedOjek Online Fourty Eigth Plaju Duduk Santai Bersama General Manager Kilang Pertamina...

Ojek Online Fourty Eigth Plaju Duduk Santai Bersama General Manager Kilang Pertamina Plaju

Neracanews | Palembang – Ojek online (ojol) saat ini menjadi moda transportasi andalan masyarakat. Karena itulah para driver ojol menjamur demi melayani kebutuhan bepergian, pesan makanan, atau mengirim barang.

Namun terkadang para driver harus bersabar karena orderan yang masuk sepi. Karena itulah mereka melakukan beragam aktivitas untuk mengusir rasa kebosanan, mulai dari main game online hingga duduk santai sesama driver ojek lainnya.

Sama halnya yang dilakukan para driver ojek online yang ada di kota Palembang Sumatera Selatan, kali ini anggota Ojek Online Fourty Eigth (4/8) Plaju berkesempatan duduk dan ngobrol santai sambil menunggu oderan bersama General Manager Kilang Pertamina Plaju, bapak Yulianto Triwibowo di kampung Inovatif binaan kilang Pertamina, Selasa (15/11/22).

Iyan, yang sedang menunggu oderan bersama driver online lainnya mengatakan, di waktu yang sama General Manager Kilang Pertamina Plaju mengunjungi kampung inovatif di jalan Asia, Kelurahan Plaju Ulu. Bapak Yulianto langsung membaur dan ngobrol santai mengenai kenyamanan di kampung inovatif.

Lanjutnya, Iyan juga menyampaikan dalam perbincangan singkat akan menjaga fasilitas yang ada karena tempat ini suda menjadi tempat para driver online menunggu oderan masuk.

“Kita akan menjaga fasilitas yang ada, karena tempat ini suda bagus dan nyaman. Apabila ada sapu iya kita sapu biar kebersihannya terjaga”, ucap Iyan. (Bry)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

Most Popular

Recent Comments