Neracanews | Medan – Dibulan suci ramadhan 1443 hijriah, Sabtu (23/4), pukul 12.00 wib, anggota DPR RI Meutya Hafid menyalurkan 8500 paket sembako kepada fakir miskin.

“Untuk saat ini, saya berbagi sesuai daerah pemilihan saya dulu yaitu Deli Serdang, Serdang Bedagai dan Medan saja. Karena memang ini sedekah saya secara individu,”ungkap ketua DPP Media Penggalangan Opini (MPO) ini didampingi Sekjen DPD Partai Golkar Sumut Datuk Ilhamsyah dan Ketua DPD Partai Golkar Deli Serdang H. Hamdani Syahputra.

Namun, imbuhnya, paket dari DPP dan DPD Partai Golkar Sumut, juga ada yang akan dibagikan. “Kita berharap program pembagian paket ini bisa terus berlanjut, di bulan-bulan ramadhan berikutnya. Sehingga dibulan suci ramadhan kita bisa mendapat berkahnya,”paparnya.

Sementara, masyarakat yang menerima bantuan sembako berita beras, gula dan kain sarung ini mengucapkan terima kasih kepada ibu Meutya Hafid.”Kami merasa bersyukur mendapat bantuan dari ibu Meutya Hafid dan partai Golkar. Apalagi bantuan ini diberikan menjelang hari Raya Idul Fitri, pasti sangat bermanfaat bagi kami,”ungkap kak Ros penyapu jalanan di wilayah Sudirman. (021)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini