Jumat, April 19, 2024
BerandaInspirasiBupati Karo Cory Sebayang Bagikan Takjil Berbuka Puasa

Bupati Karo Cory Sebayang Bagikan Takjil Berbuka Puasa

Karo– Kekompakan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Karo patut diapresiasi. Hal itu terlihat saat bagi-bagi takjil untuk berbuka puasa di Bundaran Tugu Perjuangan Jalan Veteran Berastagi, Kabupaten Karo, Jumat (22/4/2022) Pukul 17.30 WIB

Forkopimda Karo mulai dari Bupati Cory Sriwaty Br Sebayang, Kapolres Tanah Karo AKBP Ronny Nicolas Sidabutar, SH, SIK, MH, dan Dandim 0205/TK, Letol Inf Benny Angga Ambar Suoro, dengan penuh semangat membagikan takjil kepada masyarakat yang melintas di jantung Kota Wisata Berastagi.

Beberapa PJU dan Personil Polres dan Kodim serta Pimpinan OPD Pemkab Karo juga turut dalam kegiatan tersebut. Selain itu para pengurus Bhayangkari Cabang Tanah Karo dan Persit KCK Cabang Kodim 0205 TK juga turut berpartisipasi dalam kegiatan bagi bagi takjil di bulan suci Ramadhan.

Sebanyak 1.000 paket takjil dibagikan kepada masyarakat pada kesempatan itu. Dikatakan Bupati Cory S Sebayang bahwa pembagian takjil yang dilaksanakan ini adalah suatu bentuk kekompakan Forkopimda Karo untuk membangun rasa kepedulian antar sesama.

“Forkopimda Karo kompak, masyarakat Karo juga harus kompak dan saling peduli antar sesama,” kata Cory Sebayang.

Lebih lanjut Bupati juga menghimbau, menjelang perayaan Idul Fitri, agar dalam setiap pelaksanaan kegiatan khususnya mudik untuk tetap utamakan keselamatan dan tetap patuhi Prokes.

Senada dikatakan Kapolres, AKBP Ronny Nicolas Sidabutar, selain untuk membantu masyarakat yang berpuasa, kegiatan ini juga bertujuan meringankan beban hidup masyarakat yang sedang kesulitan selama wabah Covid-19, terangnya.

“Pemberian Takjil ini merupakan bentuk sinergitas dan perhatian bersama dari Forkopimda, sehingga terjalin hubungan baik antara Pemkab Karo, TNI-Polri dengan maayarakat,” tutur Kapolres.

Ditambahkan Dandim 0205/TK, Letol Inf Benny Angga Ambar Suoro. “Bagi-bagi takjil ini juga menunjukan bahwa kegiatan kita menunjukkan kepada masyarakat bahwa TNI-Polri dan pemerintah selalu bersama-sama, tetap bersatu dan kompak, agar masyarakat merasa aman dan nyaman ditengah pandemic covid-19,” beber dia. (Afs)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

Most Popular

Recent Comments