Selasa, Juli 23, 2024
BerandaPemerintahMenyambut Kemenangan, LPKA Palu Dekorasi Idul Fitri 1445 H

Menyambut Kemenangan, LPKA Palu Dekorasi Idul Fitri 1445 H

Palu – Seluruh pegawai Lembaga Pembinaan Khusus Anak (LPKA) Kelas II Palu serentak gotong royong menghias beberapa area lokasi dengan dekorasi Masjid dan Ketupat, Selasa, (9/4) Pagi.

Kepala LPKA Palu, Revanda Bangun mengatakan, merayakan akhir bulan suci Ramadhan, lebaran bukan hanya tentang beribadah, tetapi juga tentang berkumpul bersama keluarga dan teman-teman tercinta. Ditengah semangat kebersamaan ini, dekorasi memiliki peran sangat penting dalam menciptakan atmosfer meriah dan penuh makna.

“Hal ini kita hadirkan untuk memberikan suasana yang nyaman kepada pegawai, seluruh anak binaan dan pengunjung nantinya,” kata Revanda

Adapun area lokasi yang dihiasi antara lain, Pintu masuk Kantor LPKA Palu, Meja Pintu Utama, area penggeledahan barang dan badan pembesuk, area aula terbuka dan ruang kunjungan.

Ada hal menarik, LPKA Palu juga menyediakan lokasi photobooth untuk seluruh pengunjung nantinya agar dapat mengabadikan momen bersama seluruh keluarga dan para anak binaan.

“Kita juga menyediakan fasilitas yang menarik, ruang bermain anak, Photobooth, tentu hal ini merupakan pelayanan PASTI yang kita hadirkan kepada setiap elemen masyarakat yang akan berkunjung ke LPKA Palu,” jelas Revanda

Diakhir kegiatan, Revanda berharap dengan adanya dekorasi yang dilakukan jajarannya dapat menciptakan suasana baru yang penuh kehangatan dan menunjukan wajah LPKA Palu Ceria.

“Kita memiliki Motto Ceria, yakni berbagi kasih dengan tulus ikhlas dan semangat untuk mengejar cita-cita. Dan kita selalu gaungkan bahwa LPKA Palu ini merupakan rumah berbagi pengalaman untuk masa depan yang lebih cerah,” pungkas Revanda.(Rel)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular

Recent Comments