Selasa, Juli 23, 2024
BerandaPemerintahBerbagi Kasih, LPKA Palu Bagikan 20 Paket Sarung kepada Anak Binaan

Berbagi Kasih, LPKA Palu Bagikan 20 Paket Sarung kepada Anak Binaan

Palu – Berbagi kasih di penghujung bulan suci Ramadhan, Lembaga Pembinaan Khusus Anak (LPKA) Kelas II Palu bagikan 20 paket sarung untuk para anak binaannya, Selasa, (9/4) Sore.

Pembagian sarung tersebut diberikan langsung oleh Kepala LPKA Palu, Revanda Bangun, didampingi Kasi Pembinaan, Ida Bagus Kade D.W, dan Kasubag Umum, Andi Nuryadin yang berpusat di Aula Terbuka.

Revanda Bangun dalam kesempatan tersebut menyampaikan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk pemenuhan hak dasar bagi seluruh anak binaannya guna meningkatkan proses pembinaan khususnya dalam hal keagamaan.

“Pastinya hal ini untuk memberikan motivasi dalam beribadah, bukan hanya di bulan suci Ramadhan, namun untuk seterusnya dapat meningkatkanagra menjadi pribadi yang berahlak mulia,” ujar Revanda

Revanda juga berpesan perlengkapan yang dibagikan agar dapat dijaga dan dirawat sebaik-baiknya. “Pastikan jaga selalu kebersihan, artinya rawat dan pergunakanlah barang-barang yang telah kita bagikan dengan baik,” pesan Revanda

Dengan penuh kebahagiaan dan keceriaan, seluruh anak binaan satu persatu menerima paket sarung tersebut. Ada momen menarik yang terjadi, salah seorang anak binaan, AM mengaku terharu dengan perlakuan yang diberikan oleh LPKA Palu.

“Biasanya hal serupa saya dapatkan di rumah, berkumpul dengan keuarga, saling berbagi kebahagian. Namun, kali ini saya harus menjalani masa-masa pembinaan dan saya berjanji akan terus berusaha menjadi pribadi baik untuk seterusnya. Terima kasih LPKA Palu saya bisa belajar banyak,” pungkas AM.(Rel)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular

Recent Comments