Selasa, Juli 23, 2024
BerandaPemerintahBupati Karo Cory Sriwaty Sebayang Lepas Peserta Takbiran dan Pawai Obor...

Bupati Karo Cory Sriwaty Sebayang Lepas Peserta Takbiran dan Pawai Obor Sambut Idul Fitri

Karo – Takbiran dan pawai obor menyambut Idul Fitri 1 Syawal 1445 Hijriah berlangsung meriah dan semarak yang diikuti oleh ribuan umat muslim. Acara tersebut dilaksanakan di Taman Kota jalan Veteran Kabanjahe, Selasa (09/04/24).

Peserta pawai obor dan takbiran dilepas oleh Asisten Administrasi Umum Sekda Kab.Karo, Mulianta Tarigan, S.Sos bersama  anggota DPRD Kabupaten Karo, M.Rapi Ginting, Kabag Ops Polres Tanah Karo, Kompol Abdi Abdullah, SH dan Pengurus dan Utusan Ormas Islam di Kabupaten Karo.

Dalam Sambutan Bupati Karo, Cory Sriwaty Sebayang yang dibacakan oleh Asisten Administrasi Umum Sekda Kab.Karo, bupati karo menyambut baik kegiatan takbiran dan pawai 1000 obor yang dilaksanakan serta mengajak seluruh masyarakat agar selalu menjalin silahturahmi dan persaudaraan.

“Saya juga mengucapkan terimakasih kepada kita semua yang berkenan hadir dengan tulus, ikhlas dan bergembira dengan sudi meringankan langkah dan meluangkan waktu untuk mengikuti pawai obor malam takbiran pada hari ini, yang mana salah satu tujuan pelaksanaan kegiatan ini adalah menyambut hari kemenangan dan mempererat hubungan silahturahmi dan persaudaraan kita. Mari kita saling memaafkan dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri,” Ujar Bupati Karo dalam sambutan yang dibacakan oleh assisten administrasi umum.

Sementara Ketua Panitia pawai 1000 obor dan takbiran, Wandi Surbakti, menyampaikan ucapan terimakasih kepada bupati karo yang telah mendukung kegiatan tersebut.

Acara pawai obor dan takbiran tersebut dimeriahkan oleh puluhan mobil hias dan peserta pawai sambil konvoi mengelilingi kota kabanjahe dan ditutup dengan pemberian piala kepada peserta pawai terbaik.(As)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular

Recent Comments