Jumat, Mei 10, 2024
BerandaPemerintahMenyambut Bulan Suci Ramadhan, Komunitas Relawan Brandan Berbagi Nasi Kotak dan Takjil

Menyambut Bulan Suci Ramadhan, Komunitas Relawan Brandan Berbagi Nasi Kotak dan Takjil

Brandan- Dalam rangka menyambut bulan suci ramadhan 1443 Hijriyah komunitas relawan brandan berbagi mememberikan nasi kotak gratis, takjil gratis di masjid masjid di brandan turut hadir dalam kegiatan ini adalah Irwansyah selaku kordinator aksi, Supiani SPd, Rudi Gea, Nurhayani SPd,Tri Hartati SPd, Regar, Cahayana Purnamasari dan relawan lainya, Senin (13/4/2022).

Irwansyah selaku kordinator aksi dalam keteranganya mengatakan, “Hadist Rasulullah siapa yang memberi makanan dan minuman orang yang berpuasa maka baginya pahala seperti yang berpuasa tanpa mengurangi pahala orang yang berpuasa sedikit pun (HR.Tirmidzi, Nomor 807, Ibnu Mazah).

Oleh karena itu tim relawan Brandan berbagi terdorong melakukan kegiatan pada bulan Ramadhan ini,untuk mempererat persaudaraan sesama umat muslim khususnya di brandan ini pungkas “Irwansyah selaku kordinator aksi.

Dengan berbagi ini kita merasakan arti dari persaudaraan cinta kasih, kekeluargaan untuk mengendalikan hawa nafsu di bulan ramadhan ini. (Surya/Lutfi)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

Most Popular

Recent Comments