Jumat, April 26, 2024
BerandaPolitikJunios Lumbantobing Kades Incumbent Siap Lanjutkan Pembangunan Desa dan Tingkatan Kesejahteraan Warga...

Junios Lumbantobing Kades Incumbent Siap Lanjutkan Pembangunan Desa dan Tingkatan Kesejahteraan Warga Aek Siansimun

Taput (Neraca News) Dengan niat tulus dan ikhlas caranya halus hasil nya mulus, caranya baik hasilnya lebih bagus ingin memajukan dan meningkatkan serta kesejahteraan masyarakat Desa Aek Siansimun Kecamatan Tarutung, Kabupaten Tapanuli Utara Provinsi Sumatera Utara.

Junios Lumbantobing (Kades) Incumbent dengan nomor urut 1 mengaku kembali mencalonkan diri sebagai calon kepala desa Aek Siansimun periode 2023 -2029 mendatang. Ia bertekad jika dirinya kembali terpilih menjadi pemimpin desa Aek Siansimun dengan diberikan amanah masyarakat Aek Siansimun dirinya akan meningkatkan pembangunan dan juga kesejahteraan warganya.

“Saya mohon do’a dan dukungannya dari masyarakat desa Aek Siansimun untuk saya.Karena masih banyak pekerjaan desa yang belum terselesaikan dan itu merupakan PR buat saya.Saya akan meningkatkan pembangunan juga kesejahteraan bagi warga Aek Siansimun,” harap Junios saat diwawancarai awak media ini lewat whatsapp nya. Jumat (12/5/23).

Sementara terkait transparansinya penggunaan anggaran desa selama memimpin desa Aek Siansimun , Junios mengaku sudah menerapkan transparansi semaksimal mungkin.
“Untuk transparansi realisasi anggaran desa saya rasa kami sudah transparan kepada masyarakat. Buktinya setiap ada kegiatan pembangunan desa papan informasi pekerjaan selalu kami pangpangkan,” Jelas Junios lelaki memiliki ciri khas kepala plontos dan energik ini.

Junios yang memiliki Visi Misi yang jelas bagi masyarakatnya, Mewujudkan pemerintahan desa yang bersih jujur dan transparansi, Mengefektifkan kerja keras perangkat desa, Meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat, Mengembangkan BUMdes untuk memberdayakan masyarakat, Meningkatkan gotong royong, Melanjutkan pembangunan jalan usaha tani dan irigasi untuk kesejahteraan masyarakat, Pemberian pupuk, bibit tanaman, bibit ikan dan ternak untuk kesejahteraan masyarakat, dan berkoordinasi dan bekerjasama dengan instansi terkait demi pembangunan desa dan kesejahteraan masyarakat Aek Siansimun.

Selain visi dan misi yang jelas, Junios memiliki motto ‘semua untuk satu, satu untuk semua’, Junios juga berharap untuk pemilihan mendatang dapat berjalan dengan aman, damai dan kondusif, menurutnya beda pendapat dan beda pilihan itu suatu hal yang wajar, itulah yang dinamakan demokrasi. Tentunya calon masing-masing mempunyai visi dan misi yang sifatnya membangun desa, dan siapapun yang terpilih nantinya itulah pilihan dan amanah dari masyarakat, yang namanya pemilihan pasti ada yang kalah dan ada yang menang, berbaliknya itulah pilihan masyarakat, “pungkasnya. (Henry)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

Most Popular

Recent Comments