Jumat, Mei 3, 2024
BerandaDaerahInggrid Herlina Hutabarat Kolaborasi Bantu Keluarga Berduka

Inggrid Herlina Hutabarat Kolaborasi Bantu Keluarga Berduka

MEDAN – Inggrid Herlina Hutabarat calon legislatif (Caleg) dari partai Gerindra daerah pemilihan (Dapil) II Sumut, bersama Dona Steven Josua Hutabarat Caleg Dapil 1 Kota Medan, berkolaborasi membantu keluarga tidak mampu di Kecamatan Medan Helvetia tengah Kotamadya Medan Sumatera Utara(Sumut), Selasa (22/8/2023).

Kegiatan kedua Caleg Gerindra itu, kali ini mengunjungi keluarga yang mengalami musibah atas meninggalnya warga jl. Perkutut GG natio bernama ernika br simanjuntak

Menyikapi hal itu Inggrid Herlina Hutabarat dan Steven hutabarat mengunjungi rumah duka, sekaligus menyerahkan bantuan berupa Peti mati dan jenis lainnya.

Ditengah acara penyerahan bantuan itu, Steven Hutabarat didamping tim Saut Situmorang, menyampaikan kata berupa penghiburan dan Doa, kepada keluarga yang di tinggalkan.

“Kedatangan kami disini adalah untuk menyampaikan turut berduka cita yang sedalam dalamnya atas meninggalnya orantua yg kita cintai dan semoga keluarga yg ditinggalkan memperoleh penghiburan,” sebut Inggrid. (ps)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

Most Popular

Recent Comments