Gudang Barang
Neracanews | Mandailing Natal – Satu unit Gudang Penyimpanan Barang Milik Rihana Warga Desa Panggautan terbakar yang berada di Desa Panggautan, Kecamatan Natal, Kabupaten Mandailing Natal, Kejadi kebakaran diperkirakan sekitar pukul 16.00 Wib Hingga Pukul 18.00 Wib Api yang membakar Gudang Milik Riana belum dapat di Padamkan, Rabu (22/06/2022)

Berdasarkan Informasi yang diterima media ini di Lokasi Kejadian bahwa Api belum diketahui sumbernya namun yang jelas Gudang tersebut merupakan tempat penyimpanan Barang-Barang bekas seperti Karton dan barang butut lainnya yang merupakan salah satu usaha saudari Rihana yang merupakan pemilik gudang.

Dilokasi Kejadian 1 Unit Mobil Pemadam Kebakaran dan Petugas Pemadam turut serta berjibaku melakukan Pemadaman serta dibantu oleh Sejumlah Masyarakat yang merupakan tetangga dari Korban.

Kerugian yang terjadi akibat Kebakaran itu belum dapat diperkirakan, sementara menurut salah satu saksi Saudara Jhon menuturkan bahwa api bersumber dari belakang gudang dan adik laki-laki dari Pemilik Gudang atas nama Rofiq menjadi korban luka bakar yang saat ini suda dilarikan ke RSUD dr. Husni Thamrin Natal. (Hem Surbakti)