Selasa, April 30, 2024
BerandaPemerintahDPD IWO Indonesia Kabupaten Asahan Gelar Bhakti Sosial dan Halal Bihalal

DPD IWO Indonesia Kabupaten Asahan Gelar Bhakti Sosial dan Halal Bihalal

Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Ikatan Wartawan Online (IWO) Indonesia Kabupaten Asahan menggelar Bhakti Sosial dan Halal Bihalal di Sekretariat IWO Indonesia Kabupaten Asahan Jalan Delima Lk VI Kelurahan Sentang Kecamatan Kota Kisaran Timur, Senin (15/04/2024).

Turut hadir Wakil Bupati Asahan, Kepala Bidang Komunikasi Media Cetak dan Elektronik Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Asahan, Ketua PWI Kabupaten Asahan, Pengurus IWO Kabupaten Asahan dan tamu undangan lainnya.

Ketua DPD IWO Indonesia Kabupaten Asahan M. Adenan Dalimunthe mengucapkan terima kasih kepada Wakil Bupati Asahan yang hadir pada kegiatan bhakti sosial dan halal bihalal yang dilaksanakan pada hari ini. Kehadiran Wakil Bupati Asahan ini akan menjadi motivasi bagi DPD IWO Indonesia Kabupaten Asahan untuk untuk menjadi lebih baik lagi dalam menjalankan organisasi IWO Indonesia Kabupaten Asahan kedepannya.

Adenan juga mengatakan, DPD IWO Indonesia Kabupaten Asahan akan siap mendukung program Pemerintah Kabupaten Asahan sekaligus akan membantu Pemerintah Kabupaten Asahan mensukseskan visi dan misinya. Terakhir Adenan mengatakan, kegiatan ini merupakan perdana yang dilakukan DPD IWO Indonesia Kabupaten Asahan, dan DPD IWO Indonesia Kabupaten Asahan akan terus menggelar kegiatan ini ditahun-tahun selanjutnya.

Sementara Wakil Bupati Asahan Taufik Zainal Abidin Siregar, S. Sos, M. Si mengapresiasi kegiatan Bhakti Sosial dan Halal Bihalal yang digelar DPD IWO Indonesia Kabupaten Asahan. Diharapkan kegiatan seperti ini dapat terus dilanjutkan, sehingga keberadaan DPD IWO Indonesia Kabupaten Asahan bermanfaat ditengah-tengan masyarakat Kabupaten Asahan.

Wakil Bupati juga mengucapkan terima kasih kepada DPD IWO Indonesia Kabupaten Asahan yang telah berkenan mendukung program Pemerintah Kabupaten Asahan dan membantu Pemerintah Kabupaten Asahan mensukseskan visi dan misinya “Mewujudkan Asahan Sejahtera yang Religius dan Berkarakter”. Menutup pidatonya Wakil Bupati berharap, agar DPD IWO Indonesia Kabupaten Asahan dan organisasi kewartawanan yang ada di Kabupaten Asahan dapat memberikan masukan kepada Pemerintah Kabupaten Asahan, untuk menjadi evaluasi bagi Pemerintah Kabupaten Asahan dalam membangun Kabupaten Asahan menjadi lebih baik lagi kedepannya.

Kegiatan ini juga dirangkai dengan penyantunan anak yatim dan kaum dhuafa secara simbolis yang diserahkan secara langsung oleh Wakil Bupati Asahan, Ketua DPD IWO Indonesia Kabupaten Asahan dan Ketua PWI Kabupaten Asahan. (As)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

Most Popular

Recent Comments