Sabtu, April 13, 2024
BerandaPemerintahDPC PDI Perjuangan Rayakan HUT Ketum Megawati Soekarnoputri Ke 77 Tahun Dengan...

DPC PDI Perjuangan Rayakan HUT Ketum Megawati Soekarnoputri Ke 77 Tahun Dengan Kasih

Taput (Neracanews) – DPC PDI Perjuangan Kabupaten Tapanuli Utara merayakan Ulang Tahun Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri yang ke 77 tahun dengan sederhana dan merakyat penuh Kasih, hal ini ditandai dengan aksi sosial memberikan sembako berupa gula dan bubuk teh di simpang 3 Kecamatan Siborong-borong. Selasa (23/01/2024).

Acara yang dimulai dengan upacara resmi kepartaian PDI Perjuangan yang dilanjutkan dengan ucapan doa dan pemotongan kue berlogo PDI Perjuangan dan lilin angka 77, bertempat di kediaman Op. Halasan Nababan dijalan Makmur.

Hadir dalam acara, Op Halasan Nababan Boru, Basaria Sihombing, Sekretaris DPC PDI Perjuangan Taput, Calon DPRD Provinsi Sumatera Utara dari Dapil IX Satika Simamora sekaligus fungsionaris PDI Perjuangan, Wakil ketua Robinhot Sianturi, Paian Petra Saragi, Komandan Satgas Guring Situmeang, Ketua REPDEM Taput Alfredo Sihombing, kepala Departemen internal Henry Harianja, Risma Lubis, Natalia Napitupulu juga Caleg Dapil 3.

Hadir juga Caleg DPR RI dapil Sumut dua Tamara Geraldine Tambunan yang dikenal sebagai artis yang sering juga melakukan aksi sosial.

Selanjutnya, aksi sosial pemberian sembako berupa gula dan bubuk teh sebanyak 200 bungkus kepada pengemudi becak bermotor, supir angkot dan masyarakat, berlokasi di simpang 3 Siborong-borong.

Satika Simamora dalam sambutannya mengatakan bahwa momen peringatan HUT ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri, dipenuhi dengan Kasih, “Sebagai seorang ibu, kami bangga, bagaimana seorang ibu Megawati menjaga idiologi Pancasila, menjaga keberlangsungan bernegara, bagaimana kita rakyatnya, kadernya di naungi Kasih sayang seorang ibu,” ucap Satika.

Tidak lupa, Satika juga memanjatkan doa dan ucapan selamatan kepada Megawati Soekarnoputri secara live lewat akun Facebook milik Satika Simamora, SE.MM.

“Kami kader partai DPC PDI Perjuangan Kabupaten Tapanuli Utara mengucapkan Selamat ulang tahun yang 77 tahun kepada ketua umum kami, ibu Megawati Soekarnoputri, semoga diberikan umur panjang, kesehatan dan kekuatan untuk membimbing kita untuk selalu dekat dengan warga masyarakat, untuk bersama mereka, bekerja untuk rakyat dan negara, sebagai kader kita perpanjangan ibu Megawati, turun ketengah tengah masyarakat untuk membantu mereka,” kata Satika. (Henry)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

Most Popular

Recent Comments