Jumat, Mei 3, 2024
BerandaUncategorizedCamat Natal Lantik Pengurus OSIS SMA Negeri I Natal Masa Bhakti 2022/2023

Camat Natal Lantik Pengurus OSIS SMA Negeri I Natal Masa Bhakti 2022/2023

Neracanews | Mandailing Natal – Camat Natal, M. Ridho Fahlevi Lubis, AP, M.Si pada kesempatan Selasa (29/03/2022) menghadiri dan melantik Kepengurusan Organisasi Intra Sekolah (OSIS) SMA Negeri 1 Natal.

Seremonial pelantikan dimulai dengan Apel pelantikan yang diikuti Siswa-siswi SMA Negeri 1 Natal beserta Kepala Sekolah Drs. Oloan Nasution beserta para guru dan tenaga administrasi pada sekolah tersebut.

Lanjut kegiatan dirangkai dengan pembacaan SK Kepengurusan OSIS masa Bhakti 2022/2023 oleh Wakil Kepala Sekolah(WKS) Bidang Kesiswaan SMA N 1 Natal, Yul Ummi Syahidah, S.Pd.

Kemudian Pembacaan Ikrar OSIS oleh Camat Natal diikuti para pengurus OSIS terpilih.

Dilanjutkan pelantikan dengan ditandai penyerahan bendera pataka OSIS SMA 1 Natal oleh Camat Natal M. Ridho Fahlevi Lubis, AP, M.Si.

Dalam arahannya beliau menyampaikan, ucapan terima kasih kepada pengurus OSIS lama atas dedikasinya.

“Mewakili pihak SMA Negeri 1 Natal, Kami selaku orang tua ananda sekalian mengucapkan terimakasih kepada pengurus OSIS lama atas dedikasi ananda sekalian, semoga bisa lebih fokus dalam belajar” ujar Ridho.

“Untuk pengurus baru masa bakti 2022/2023, agar wadah OSIS dapat menjadi pemacu untuk peningkatan belajar, peningkatan prestasi dan bakat baik internal sekolah maupun ajang-ajang diluar sekolah” pesan Camat Natal.
Lebih lanjut, beliau juga mengatakan untuk mensyukuri amanah tugas sebagai pengurus OSIS.

“Selalu patuhi perintah dan petuah Bapak/ibu guru dari ananda sekalian”ucap beliau.

“Ucapan terimakasih kepada Kepala sekolah Drs. Oloan Nasution dan guru-guru SMA N1 Natal yang telah memberikan kesempatan kepada kami, SMA Negeri 1 Natal ini merupakan salah satu SMA favorit di Mandailing Natal, dan tak lepas dari hasil jerih payah para Bapak/ibu guru kita sekalian” ungkap Ridho diakhir arahannya.

Seremonial pelantikan diakhiri doa oleh salah satu siswa SMA Negeri 1 Natal.

Turut hadir dalam seremonial yang diadakan di lapangan olahraga SMA Negeri 1 Natal tersebut, Wakil Kepala Sekolah Bidang Kurikulum Zulyan Hamdy Alfan, S.Pd.I, Wakil Kepala Sekolah Bidang Sarana dan Prasarana Hasmaruddin, S.Pd dan para guru tenaga pendidik di SMA Negeri 1 Natal. (Hem Surbakti)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

Most Popular

Recent Comments