Minggu, April 28, 2024
BerandaPemerintahBupati Karo Cory Sriwaty Sebayang Hadiri Rapat Kick Off Proyek Meeting KPBU...

Bupati Karo Cory Sriwaty Sebayang Hadiri Rapat Kick Off Proyek Meeting KPBU SPAM

Karo – Bupati Karo, Cory Sriwaty Sebayang hadiri Kick Off Meeting Proyek Kerjasama Pemerintah dan Badan Usaha (KPBU) Sistem Penyediaan Air Minum (SPAM) Kabupaten Karo di Kantor PT. Penjamin Infrastruktur Indonesia (PII) Gedung Capital Place Jalan Gatot Subroto Jakarta Selatan, Kamis (09/11/2023) pagi.

Rapat bersama Direktur Pengelolaan Dukungan Pemerintah dan Pembiayaan Infrastruktur Kementerian Keuangan, Brahmantio Isdijoso beserta jajaran, Direktur Utama PT. Penjaminan Infrastruktur Indonesia, M. Wahid Sutopo.

Kick Off Meeting dilaksanakan setelah Konsultan penyiapan proyek KPBU SPAM Kabupaten Karo telah tersedia dan siap untuk bekerja yaitu PT. Konsindo Inovatek.

Konsultan tersebut disediakan oleh Kementerian Keuangan setelah usulan Proyek KPBU SPAM Kabupaten Karo disetujui untuk mendapat fasilitas PDF (Project Development Facility).

  1. Konsindo Inovatek berisi berbagai keahlian yang akan membantu menyiapkan proyek KPBU SPAM Kabupaten Karo, dengan melakukan kajian dari berbagai aspek baik sosial, ekonomi, teknis maupun hukum.

Dalam kesempatan ini Bupati menyampaikan bahwa Pemerintah Kabupaten Karo sangat mendukung proyek KPBU tersebut dalam rangka penyediaan air minum di Kabupaten Karo yang selama ini menjadi salah satu isu strategis.

Setelah Kick Off Meeting diharapkan PT. Konsindo Inovatek sudah dapat bekerja untuk membantu menyiapkan proyek KPBU SPAM Kabupaten Karo agar berjalan baik dan optimal. Hal ini disampaikan Kadis Kominfo F.Leonardo Surbakti, Kepada media awak, Jumat (10/11/2023).

Turut mendampingi bupati yakni, Kepala Bappedalitbang, Nasib Sianturi, Kepala Dinas PUTR, Edward Pontianus Sinulingga, Kepala Bagian Perekonomian dan Sumber Daya Alam, Jepta Tarigan. (As)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

Most Popular

Recent Comments