Minggu, April 28, 2024
BerandaDaerahBupati Karo Cory Sriwaty Sebayang Hadiri Rakor Persiapan Kejuaraan Dunia Aquabike Danau...

Bupati Karo Cory Sriwaty Sebayang Hadiri Rakor Persiapan Kejuaraan Dunia Aquabike Danau Toba

Karo – Bupati Karo, Cory Sriwaty Sebayang menghadiri pertemuan dengan Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Dito Ariotedjo terkait

Persiapan Penyelenggaraan Aquabike World Championship Lake Toba 2023 bertempat di Lantai 10 Graha Kemenpora, Jakarta, Kamis (09/11/2023).

Selain Bupati Karo rapat koordinasi ini juga menghadirkan para kepala daerah yang menjadi tuan rumah ajang olahraga air dunia yakni, Dairi, Samosir dan Toba.

Dalam kesempatan ini Bupati Karo menyampaikan bahwa Kabupaten Karo sangat mendukung event Aquabike World Championship Lake Toba 2023, bahkan Kabupaten Karo sendiri telah menyiapkan side event yakni Karo Music Camp yang akan diadakan di lokasi dan waktu yang bersamaan.

Secara khusus, Bupati Karo, Bupati Dairi, Bupati Samosir dan Bupati Toba meminta dukungan Menpora RI untuk menghadirkan Artis Nasional agar acara ini semakin semarak. Menyikapi permintaan ini Menpora RI berjanji akan menyanggupi permintaan para Bupati tersebut.

Aquabike World Championship Lake Toba 2023 sendiri akan berlangsung mulai 22 November s/d 26 November. Acara akbar ini diikuti 25 tim dari berbagai negara. Lokasi penyelenggaraan akan diadakan di empat kabupaten di sekitar Danau Toba yaitu Kabupaten Toba, Kabupaten Karo, Kabupaten Dairi, dan Kabupaten Samosir, Sumatera Utara.(As)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

Most Popular

Recent Comments