Minggu, April 28, 2024
BerandaDaerahWakil Bupati Karo Theopilus Ginting Ikuti Rapat Persiapan Pesta Pulau Pinang

Wakil Bupati Karo Theopilus Ginting Ikuti Rapat Persiapan Pesta Pulau Pinang

Karo  – Wakil Bupati Karo, Theopilus Ginting menghadiri rapat persiapan Pemerintah Provinsi Sumatera Utara dalam mengikuti Pesta Pulau Pinang Tahun 2023.

Persiapan rapat ini bertempat di lantai 2, Kantor Gubernur Sumatera Utara Jalan P. Diponegoro Medan Kamis (9/11/2023). Rapat kali ini dipimpin oleh Sekretaris Daerah Provinsi Sumatera Utara (sekdaprovsu) Arief S. Trinugroho.

Dalam paparannya Sekdaprovsu, menyampaikan keikutsertaan Provinsi Sumatera Utara pada Pesta Pulau Pinang Tahun 2023 akan berlangsung mulai November hingga Desember. Pesta Pulau Pinang Tahun 2023 sendiri akan diadakan di Tapak Pesta, Sungai Nibong Pulau Pinang, Malaysia.

Dalam acara tahunan ini, Provinsi Sumatera Utara akan ikut memeriahkan melalui Paviliun Sumatera Utara, paviliun ini nantinya akan diisi dengan pameran yang menunjukkan keragaman masing-masing kabupaten/kota di Sumatera Utara.

Menurutnya, Pesta Pulau Pinang merupakan salah satu acara tahunan terbesar yang ada di Malaysia. Oleh karena itu keikutsertaan dalam event ini menjadi salah satu ajang promosi untuk pariwisata yang ada di Sumatera Utara.

Oleh karena itu diharapkan adanya sinergi dan kolaborasi dari setiap kepala daerah agar kehadiran Pemerintah Sumatera Utara dapat maksimal dan semakin dikenal.

Turut mendampingi wakil bupati, Kepala Dinas Ketenagakerjaan, Koperasi dan Usaha Kecil Menengah, Adison Sebayang, Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan, Hendrik Philemon Tarigan, Kepala Dinas Pertanian, Metehsa Karo-Karo, perwakilan dari Dinas Pemuda dan Olahraga serta Pariwisata Kabupaten Karo.(As)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

Most Popular

Recent Comments