Senin, Mei 6, 2024
BerandaDaerahBupati Karo Cory Sriwaty Sebayang Hadiri Peringatan HUT IPK ke-54

Bupati Karo Cory Sriwaty Sebayang Hadiri Peringatan HUT IPK ke-54

Karo – Dewan Perwakilan Daerah Ikatan Pemuda Karya (DPD IPK) Kabupaten Karo memperingati HUT ke-54, Senin (28/8) di Aula Pendopo Rumah Dinas Bupati, sembari melakukan kegiatan donor darah

Dalam acara memperingati HUT, juga dilaksanakan pemotongan kue ulang tahun dan nasu tumpeng, dilanjutkn dengan acara hiburan.

Ketua DPD IPK Kabupaten Karo, Gembira Ginting menginstruksikan seluruh kader IPK yang ada di Kabupaten Karo untuk tetap solid dalam menjaga situasi keamanan agar tetap kondusif, terlebih lebih menjelang tahun politik yang sudah di depan mata.

Mari kita jaga kondusifitas keamanan di Kabupaten Karo. Walaupun diketahui kader- kader IPK banyak yang maju dalam pergelaran Pileg, ia tetap menghimbau agar selalu mengedepankan keamanan dan tidak melakukan kampanye hitam yang dapat memicu situasi tidak kondusif di bumi turang ini, tandasnya.

“Kita kader IPK berjuang mengambil hati masyarakat dengan cara elegan. Maju di Pileg untuk menang, bukan sekedar maju. Doa kami menyertai,” katanya membakar semangat kader.

Didampingi Sekjen Bistok Situmorang SE dan Ketua Harian Apner Celle Kembaren, Gembira menekankan agar setiap kader IPK di Kabupaten Karo tidak terlibat dalam penyalahgunaan narkotika dan penyakit masyarakat lainnya, sebab hal ini merupakan perilaku yang sangat diharamkan sebagai kader organisasi IPK Kabupaten Karo.

“Jauhi narkoba, tingkatkan prestasi. Motto kita prestasi yes, narkoba no,” tegasnya.

Menurutnya, pada umur 54 tahun, IPK telah berkiprah dan ikut serta membangun Kabupaten Karo pada banyak hal. Misalnya, mendukung atlet berprestasi dengan pemberian santunan dan bantuan operasional, juga mendonorkan darah untuk disumbangkan kepada warga yang nantinya membutuhkan, melaksanakan aksi bansos di musim pandemi covid 19, berbagi takjil di waktu berbuka puasa.

“Apapun prestasinya, siapapun orangnya, kita dukung sehingga semangatnya terpupuk. Tidak memandang apapun asal jangan terlibat dalam penyalahgunaan narkoba, tuturnya.

Sementara itu, Bupati Karo, Cory Sriwaty Sebayang dalam sambutannya mengucapkan, selamat ulang tahun IPK yang ke 54, sebenarnya saya bangga dengan Ketua DPD IPK Karo ini, karena masih bisa merangkul anggota nya tetap solid, dan terimakasih atas kerjasama yang baik selama ini bersama Pemerintah Kabupaten Karo.

Atas nama Pemerintah Kabupaten Karo maupun atas nama Pribadi, mari tunjukkan bahwa kita itu IPK yang bermartabat dan berbudaya, dan ikut andil dalam membangun Kabupaten Karo. Terlebih lebih sebentar lagi kita melaksanakan pesta demokrasi, jadi saya berharap IPK harus bisa menjaga kekondusifan  Tanah Karo.

“Sekali lagi, saya ucapkan selamat dan sukses serta bekerja lah dengan baik,” pungkas bupati menutup sambutannya.

Hadir dalam ultah IPK ke-54,  Bupati Karo Cory Sriwaty Sebayang, Wakil DPRD Karo Davit Kristian Sitepu, Karutan Kabanjahe Chandra Syahputra Tarigan, ketua PAC jajaran serta lembaga lembaga pendukung serta tamu undangan lainnya.(As)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

Most Popular

Recent Comments