Selasa, April 30, 2024
BerandaPemerintahBupati Karo Cory Sebayang Terima Kunjungan Lembaga Adat Lakonta Tanah Karo

Bupati Karo Cory Sebayang Terima Kunjungan Lembaga Adat Lakonta Tanah Karo

Karo- Bupati Karo Cory S Sebayang terima audiensi pengurus Lembaga Adat Lakonta Tanah Karo, Malem Ukur Ginting bersama tokoh-tokoh adat lainnya, di ruang kerjanya, Jalan Jamin Ginting Kabanjahe. 

Malem Ukur Ginting, didampingi pengurus lainnya di antaranya, Berlian Br Tarigan SH M.Hum kepada wartawan, Kamis (17/02/2022), usai menghadap Bupati Karo, mengatakan, kunjungan ini untuk melakukan diskusi dalam pelaksanaan adat dan budaya Karo yang berkembang saat ini. Sehingga dipandang perlu untuk melakukan penegasan kepada masyarakat agar tetap memegang teguh adat dan Budaya Karo sebagaimana mestinya.

Pada kesempatan ini Bupati Karo, Cory S Sebayang berharap adanya kerjasama antara pemerintah daerah dan tokoh adat serta masyarakat dalam pelaksanaan kegiatan adat Karo.

Lebih lanjut, Cory menegaskan, supaya tokoh adat dan tokoh agama perlu melakukan sosialisasi kepada masyarakat mengenai adat dan budaya Karo. Bergandeng tangan bersama tokoh agama, tokoh masyarakat dan tokoh pemuda dalam kehidupan bersosial masyarakat.

Selama audiensi berlangsung tetap mematuhi prokes yang ketat dengan mencuci tangan memakai masker dan mengatur jarak. (Afs)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

Most Popular

Recent Comments