Selasa, April 30, 2024
BerandaHukum & KriminalBiadab! Seorang Anak Bacok Ibu Kandung di Madina

Biadab! Seorang Anak Bacok Ibu Kandung di Madina

Mandailing Natal- Seorang pria yang diketahui bernama Agustinus (27) residivis kasus pencurian motor (curanmor), tega membacok ibu kandungnya sendiri Linda Sari (50) di Kelurahan Kayu Jati Kecamatan Panyabungan Kabupaten Mandailing Natal (Madina).

Aksi keji pelaku ini terjadi di areal persawahan Saba Bali, sekitar pukul 08.00 WIB, saat Ia dan ibunya sedang berada di areal persawahan, Senin (21/3/2022).

Belum diketahui secara pasti apa motif yang dilakukan oleh Agustinus untuk membacok ibu kandungnya sendiri, Akibat kejadian pembacokan itu, korban Linda Sari mengalami luka robek di bagian kepala, dan kini masih menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Umum Daerah Panyabungan, Madina.

Menurut Hendri (30), anak korban yang juga abang dari pelaku, Agustinus merupakan mantan narapidana kasus curanmor, dalam dua tahun terakhir ini setelah keluar dari penjara, adiknya Agustinus mulai terlihat kurang waras dan sering bikin onar.

Hingga delapan bulan belakangan ini, mereka mengasingkan diri ke Saba Bali dan tinggal di satu gubuk persawahan yang berukuran 2×3 meter bersama pelaku.

Hingga kini motif pelaku melakukan pembacokan terhadap ibu kandungnya sendiri masih di dalami pihak kepolisian Polsek Panyabungan kota.

Kanit Reskrim Polsek Panyabungan, Iptu P Ritonga membenarkan adanya kejadian itu. Dan, petugas dari polsek pun telah mengamankan pelaku ke markas Polsek Panyabungan.

“Iya benar, anggota kita tadi sudah turun ke lapangan, dan Alhamdulillah pelaku sudah diamankan untuk dimintai keterangan,” katanya.
(Hem Surbakti)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

Most Popular

Recent Comments