Jumat, April 26, 2024
BerandaPemerintahWarga Desa Cot Rambung Terima 6 Bahan Pokok Sembako

Warga Desa Cot Rambung Terima 6 Bahan Pokok Sembako

Suka Makmue – Neraca News |Tampak di lokasi warga desa Cot Rambong sedang mengembalikan kupon pengambilan sembako gratis yang dibagikan langsung oleh kepala desa Cot Rambong kecamatan Kuala Pesisir Musradi HD kepada warganya yang notabennya warga kurang mampu (miskin) Sabtu 08 April 2023.

Dalam kesempatan itu kepala desa Musradi HD menjelaskan bahwa pemberian 6 bahan pokok Sirup, telur, minyak ,tepung dan gula, pembagian 6 bahan pokok dengan melalui sumber atau hasil desa Tahun 2023, semua ini melalui proses hasil musyawarah desa tersebut,” Terang kepala desa Musradi HD saat ditemui Neraca News di ruang kerjanya.

Lebih lanjut Musradi HD mengatakan kita bagikan kepada warga dengan cuma – cuma kepada warga kami yang kurang mampu di bulan suci Ramadhan 1444 H pembagian ini sebagai bentuk rasa kepedulian terhadap warganya yang kurang mampu,” Lanjutnya.

Menurut salah seorang warga penerima 6 bahan pokok sembako gratis mengatakan, saya sangat berterimakasih atas paket gratis yang diberikan oleh pihak desa kepada kami, kata warga penerima yang tak mau disebut namanya di media ini. (Ainon)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

Most Popular

Recent Comments