Kamis, Februari 22, 2024
BerandaBreaking NewsWalau dalam Kondisi Sakit, Wakil Sekretaris DPD Partai Golkar Sumut tak Berhenti...

Walau dalam Kondisi Sakit, Wakil Sekretaris DPD Partai Golkar Sumut tak Berhenti Laksanakan Jumat Berkah

Neracanews | Medan – Ketua Sedekah Jumat, Saharudin kembali mengadakan Jumat Berkah di kediaman nya di Jalan Pancing I Gang Iman, Martubung pada Jumat (18/11).

Sekalipun dalam kondisi sakit, tak menyurutkan niat dan keinginan Ketua KSJ ini untuk berbagi kepada masyarakat yang kurang mampu.

Jumat berkah kali ini adalah Jumat Berkah yang ke 172, dan hari ini khusus kami buat untuk berbagi dengan rekan rekan jurnalis kota medan, pungkas Saharudin.

” Ini jumat yang ke 172 kami laksanakan KSJ, dan hari ini kami buat khusus untuk rekan rekan jurnalis medan”, Ucap Saharudin.

Lanjutnya, ” Selain berbagi untuk rekan rekan jurnalis dan masyarakat duafa, KSJ juga adakan pasar sembako murah, yang apabila harga beras 5 Kg d warung Rp 60.000, d sini kami jual dengan harga Rp 50.000, sambung ketua KSJ tersebut.

KSJ ini kami bentuk karna terinspirasi oleh Mantan Kapolres Belawan yaitu Kombes Pol ( Purn ) Ikhwan Lubis, dari beliau lah kami terinspirasi membentuk KSJ ini, Pungkas Saharudin yang juga merupakan Wakil Sekretaris DPD Partai Golkar Sumut, tutupnya.(021)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

Most Popular

Recent Comments