Kamis, Februari 22, 2024
BerandaDaerahWakil Bupati Karo Theopilus Ginting Sambut Tim Monitoring TP-PKK Provsu di Desa...

Wakil Bupati Karo Theopilus Ginting Sambut Tim Monitoring TP-PKK Provsu di Desa Binaan TP-PKK

Karo – Tim Monitoring Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Provinsi Sumatera Utara beserta rombongan, dipimpin Ketua TP-PKK Provsu Ny. Nawal Edy Rahmayadi melaksanakan monitoring di Desa Gungpinto, Kecamatan Namanteran, Kabupaten Karo Provinsi Sumatera Utaea,Kamis (15/06/2023).

Tim monitoring TP-PKK Provsu disambut Wakil Bupati Karo Theopilus Ginting bersama Ketua TP-PKK Kab.Karo Ny. Vera Rika Theopilus Ginting serta Kepala OPD di lingkungan pemerintah Kabupaten Karo dan Pengurus TP PKK Kab.Karo.

Ketua TP. PKK Kab.Karo dalam sambutan sekaligus laporannya menjelaskan bahwa pada Tahun 2023 ini Kabupaten Karo membuat program kerja yang dijadikan prioritas, yaitu 5 (lima) Desa Percontohan untuk diperlombakan ke tingkat Provinsi yaitu kategori Tertib Administrasi Desa Semangat, Kategori PAAR Desa Gungpinto, Kategori UP2K Desa Sukarame, Kategori Aku Hatinya PKK Desa Pola Tebu, Pelaksanaan IVA Test Kecamatan Tigabinanga.

Ny. Vera Rika Theopilus Ginting juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada Tim Monitoring dan berharap kiranya dapat memberikan bimbingan dan pengarahan yang maksimal untuk perbaikan kedepannya.

“Saya selaku Ketua TP. PKK Kab.Karo mengucapkan selamat datang di Kabupaten Karo. Kami merasa berbahagia dan mengucapkan terimakasih sebesar-besarnya atas kehadiran Tim Monitoring”, ucap Ketua TP. PKK Kab.Karo.

“Pada hari ini kami berharap kiranya Tim Monitoring dapat memberikan bimbingan dan pengarahan yang maksimal untuk perbaikan kedepannya, baik disisi Input, proses dan output maupun inovasi-inovasi yang dapat dikembangkan, sebelum dilakukan kunjungan berikutnya, yaitu evaluasi”,Pungkasnya. (As)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

Most Popular

Recent Comments