Sabtu, Juli 20, 2024
BerandaDaerahWakil Bupati Karo Theopilus Ginting Ikuti Penghijauan yang Dilakukan Polres Tanah Karo

Wakil Bupati Karo Theopilus Ginting Ikuti Penghijauan yang Dilakukan Polres Tanah Karo

Karo – Polres Tanah Karo menggelar kegiatan penghijauan di kawasan Berastagi, dengan tema “Polri Lestarikan Negeri” digelar di Lapangan Tembak Asrama Polri Caturprasetya Peceren Berastagi, Kabupaten Karo, Rabu (23/8/2023).

Kegiatan ini dimulai pukul 08.00 WIB dilaksanakan Zoom Meeting penanaman bibit Pohon secara serentak dari Pulau Rinca Taman Nasional.

Kapolres Tanah Karo AKBP Wahyudi Rahman, SH, SIK, MM, mengatakan bahwa Kegiatan Polri Lestarikan Negeri Penghijauan sejak dini, dilaksanakan secara serentak di seluruh Indonesia.

“Di Polres Tanah Karo sendiri, kegiatan ini dilakukan secara serentak di 10 jajaran Polsek di bawah Polres Tanah Karo. Untuk Polres Tanah Karo, ada sebanyak 1000 bibit pohon yang akan kita tanam, dengan tujuan untuk menghasilkan udara dan air yang bersih serta dapat mengatasi pemanasan global,” ungkap Kapolres.

Turut hadir dan ikut menanam pohon, Ketua Cabang Bhayangkari Tanah Karo, Ny. Astri Wahyudi Rahman, wakil bupati Karo, Theopilus Ginting, Kajari Karo dibawakan oleh Kasubsie Penuntutan, Martin Luter, SH, Dandim 0205/TK dibawakan oleh Pasiops, Kapten Inf J. Tampubolon, Kades Peceren, Milala Purba, PJU Polres Tanah Karo, dan Personil Polres Tanah Karo. (As)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular

Recent Comments