Sabtu, April 27, 2024
BerandaUncategorizedWakil Bupati Karo Theopilus Ginting Hadiri Perayaan Natal Oikumene dan Syukuran Tahun...

Wakil Bupati Karo Theopilus Ginting Hadiri Perayaan Natal Oikumene dan Syukuran Tahun Baru Golkar

Karo – Hari ini keluarga besar DPD Partai Golkar Sumut bersama masyarakat berkumpul menghadiri Perayaan Natal Oikumene Tahun 2022 sekaligus Syukuran Tahun Baru 2023 di Lapangan SDN Plus Tiga Balata Kabupaten Simalungun, Minggu (11/2/2023).

Ketua DPD Partai Golkar Sumatera Utara yang juga sebagai Wakil Gubernur Sumatera Utara Musa Rajekshah dalam sambutannya menyampaikan, Perayaan ini adalah satu bentuk komitmen Partai Golkar sebagai partai nasionalis yang diisi oleh beragam suku dan agama. Menghormati perbedaan adalah tekad yang harus dijaga dan tidak ada tawar menawar.

Partai Golkar harus benar-benar melekat di hati rakyat, dan saya berharap seluruh kader DPD Partai Golkar Sumut dalam kegiatan sehari-hari baik secara internal organisasi partai juga secara eksternal berbuatlah untuk masyarakat, agar manfaat kehadiran Partai Golkar dirasakan masyarakat tidak hanya menuju Pilkada, ucapnya.

Wakil Bupati Karo Theopilus Ginting juga tampak menghadiri Perayaan Natal Oikumene Tahun 2022 dan Syukuran Tahun Baru 2023, Keluarga Besar Partai Golkar Provinsi Sumatera Utara di Lapangan SDN Plus Tiga Balata Kabupaten Simalungun Sumatera Utara.

Wabup menyampaikan, bahwa Perayaan ini sekaligus untuk mempererat dan menyatukan semangat teman-teman sesama kader golkar untuk terus ada dan dekat dengan masyarakat,”Pungkasnya singkat.

Turut hadir kepala daerah kabupaten/kota dari kader Golkar, Anggota Fraksi Partai Golkar Provinsi dan kabupaten/kota, organisasi sayap partai Golkar, tokoh agama, pemuda kader partai golkar se Sumatera Utara dan tamu undangan lainnya. (Afs)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

Most Popular

Recent Comments