Minggu, April 28, 2024
BerandaPemerintahWakil Bupati Karo Theopilus Ginting Hadiri HUT Saitun Ke-7 GBKP Klasis Kabanjahe-Tigapanah

Wakil Bupati Karo Theopilus Ginting Hadiri HUT Saitun Ke-7 GBKP Klasis Kabanjahe-Tigapanah

Karo– Wakil Bupati Karo Theopilus Ginting hadiri acara Ulang Tahun (HUT) Saitun ke-7 GBKP Klasis Kabanjahe -Tigapanah yang dirayakan di Jambur Gerga Kecamatan Tigapanah, Kabupaten Karo, Sabtu (30/4/2022).

HUT Saitun mengusung tema “Enggeluh Cawir Metua” dihadiri oleh ratusan orang tua yang sudah lanjut usia (lansia) dari GBKP Klasis Kabanjahe -Tigapanah.

Kegiatan ini dimulai dengan kebaktian dan dilanjutkan dengan pemotongan kue tart sebagai tanda perayaan ulang tahun dan kemudian kue tar tersebut disuapkan kepada orang-orang tua dan sejumlah tamu undangan.

Acara itu juga dirangkai dengan ceramah psikologi oleh Ketua Umum Moderamen GBKP, Pdt Krismas Imanta Barus, M.Th, LM.

Untuk memeriahkan acara Ulang Tahun (HUT) Saitun ke 7 GBKP Klasis Kabanjahe -Tigapanah, panitia juga menggelar fashion show pasangan saitun, lucky draw dan pemberian bingkisan.

Dalam sambutannya, Wakil Bupati Theopilus Ginting mengucapakan selamat Ulang tahun ke 7 saitun, dan berpesan, dengan perayaan HUT ke 7 Saitun ini para saitun tetap semangat, sehat dan tetap bahagia di hari tua.

Turut hadir Kepala Kesbang, Drs Tetap Ginting, Asisten III Setdakab Karo, Mulianta Tarigan, S.Sos dan Camat Tigapanah, Data Martina Br Ginting, AP, MSi, serta undangan lainnya. (Afs)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

Most Popular

Recent Comments