Bupati Karo

Medan – Wakil Bupati Karo, Theopilus Ginting membuka Pra Musrenbang RKPD Kabupaten Karo Tahun 2023 yang dilaksanakan di Aula Kantor Bupati Karo, Senin (7/03/2022).

Pra Musrenbang merupakan tahap awal pelaksanaan Musrenbang Kabupaten yang direncanakan pada tanggal 17 Maret 2022, Pra Musrenbang dilaksanakan dalam rangka penyusunan Rencana Kerja Pemerintah Daerah Kabupaten Karo Tahun 2023.

Pra Musrenbang ini, telah diawali dengan kegiatan Musrenbang di tingkat Desa pada Bulan Januari 2022. Musrenbang Kecamatan tanggal 10-18 Februari 2022 serta Forum Perangkat Daerah / Lintas Perangkat Daerah tanggal 24-25 Februari 2022 yang melibatkan segenap Stakeholders Pembangunan.

Wakil Bupati Karo, Theopilus Ginting, mengatakan, seluruh usulan program dan kegiatan serta sub kegiatan hendaknya dilengkapi, dan didasari dengan data yang akurat sehingga agenda pembangunan, yang dilaksanakan akan tepat sasaran, efesien dan berkelanjutan.

“Kualitas dan keterpaduan perencanaan sangat menentukan capaian kualitas kinerja pembangunan maka beberapa point penting yang menjadi perhatian bahwa pandemi Covid-19 ini memaksa kita bagaimana memanfaatkan anggaran dan sumber daya yang ada agar pembangunan tetap berjalan dimasa pandemi ini,” ungkap Wakil Bupati Karo.

Turut hadir pada pelaksanaan kegiatan tersebut Asisten Perekonomian dan Pembangunan Sekretaris Daerah Kabupaten Karo, Dapetkita Sinulingga dan Asisten Administrasi Umum Sekretaris Daerah Kabupaten Karo, Mulianta Tarigan, serta Kepala Bappeda, Nasib Sianturi, dan masing-masing Kepala OPD di lingkungan Pemerintah Kabupaten Karo. (Afs)

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini