Senin, Mei 6, 2024
BerandaPemerintahWakapolres Palas Kompol Sugianto Binrohtal Personil

Wakapolres Palas Kompol Sugianto Binrohtal Personil

PALAS – Guna pembinaan rohani personel, Polres Padang Lawas(Palas) melakukan pembinaan rohani (Binrohtal rutin), di Aula Bhayangkari Polres Padang Lawas , kamis (03/08/2023).

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolres Palas yang di wakili Wakapolres Padang Lawas Kompol Sugianto S.Pd., Pejabat Utama (PJU), perwira dan personil Bintara.

Dikatakan Wakapolres Kompol Sugianto, bahwa kegiatan pembinaan rohani untuk personel Polres Padang Lawas itu, adalah kegiatan rutin yang merupakan program Polres Palas yang dilakukan setiap hari Kamis setelah selesai apel pagi.

“Kegiatan pembinaan rohani dan mental ini, sebagai wadah untuk membentuk karakter personel Polres Padang Lawas untuk menjadi lebih humanis dalam melayani masyarakat, sehingga citra Polri menjadi lebih baik, dengan harapan dalam pelaksanaan tugas dapat dipertanggung jawabkan sesuai dengan tugasnya dan untuk memberikan siraman rohani dan moral setiap personel agar menjadi lebih baik serta menjadi alat kontrol diri,” ucap Kompol Sugianto.

Dengan adanya binrohtal rutin ini diharapkan dapat membentuk karakter personel Polres Palas yang lebih baik dan humanis dalam pelaksanaan tugas sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat.(hms/pasrah)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

Most Popular

Recent Comments