Minggu, Mei 19, 2024
BerandaDaerahBupati Karo Cory Sriwaty Sebayang Ucapkan Selamat dan Sukses Muscab XIV PP

Bupati Karo Cory Sriwaty Sebayang Ucapkan Selamat dan Sukses Muscab XIV PP

Karo  – Bupati Karo, Cory Sriwaty Sebayang menghadiri acara Musyawarah Cabang (Muscab) XIV Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Karo Tahun 2023, bertempat di Hotel Sibayak Berastagi, Kabupaten Karo,Sumatera Utara, Kamis, (03/08/2023 ).

Dalam Musyawarah ini, Darma Ginting terpilih kembali secara aklamasi menjadi Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Karo.

Dalam perayaannya, Bupati Karo Cory Sriwaty Sebayang menyampaikan terima kasih kepada seluruh anggota Pemuda Pancasila yang selama ini telah ikut serta berperan aktif dalam penyelenggaraan pemerintahan di Kabupaten Karo.

“Pemerintah Kabupaten Karo mengapresiasi terlaksananya kegiatan ini, karena selain lebih mempererat hubungan silaturahmi dan kerjasama, pelaksanaan muscab ini nantinya juga akan dapat melahirkan berbagai rumusan keputusan dalam program kerja kepengurusan berikutnya,” ungkap bupati karo.

“Untuk itu, melalui muscab ini kami diharapkan dapat mengembangkan Pemuda Pancasila Kabupaten Karo, untuk melaksanakan program kerja kedepan yang lebih sempurna.

“Saya mengucapkan selamat dan sukses kepada ketua terpilih Darma Ginting, dan juga atas telah berlangsungnya Muscab Ke XIV PP Kabupaten Karo yang berlangsung dengan aman, damai dan kondusif,”pungkas bupati. (As)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

Most Popular

Recent Comments