Jumat, April 26, 2024
BerandaPendidikanWak Jon Cha Cha Waterfun Sekayu Berbagi Tiket Berenang Gratis 

Wak Jon Cha Cha Waterfun Sekayu Berbagi Tiket Berenang Gratis 

Neraca News l MUBA – Owner Cha cha Waterfun Wak Jon (Aking) membaur bersama masyarakat, terlihat di lapangan dalam kegiatan permainan tradisional Wak jon bersama anak- anak serta ibu-ibu ikut serta dalam permaian tradisional, seperti klereng dan lompat tali (loncat tinggi), jum’at (16/09/22). 

Dalam rangka silahturahmi dan kunjungan di kediaman Bapak Maropin salah satu calon kades keramat jaya kecamatan sungai keruh kabupaten Musi Banyuasin Sumatera Selatan, Wak Jon sangat senang dan support kegiatan ini yang diisi dengan permainan tradisional.

“kita bersama teman dari Awdi Dpc Muba, melaksanakan kunjungan silaturahmi ke tempat saudara kita, Bapak Maropin yang juga salah satu calon kades keramat Jaya”, ucap wak Jon

Lanjutnya yang juga Sebagai Dewan kehormatan Awdi Dpc Muba “saya sangat senang melihat langsung kegiatan permainan tradisional ini, apalagi di penuhi senyum ceria anak-anak”.

Dalam acara tersebut Wak jon secara langsung membagikan tiket masuk berenang di kolam renang Cha cha Waterfun Sekayu secara gratis.

Ketua Asosiasi Wartawan Demokrasi Indonesia (Awdi Dpc Muba) ,Darul Kutni melalui Indafikri Kabid hukum Awdi, menyampaikan,” terus lestarikan permainan tradisional sebagai bagian budaya bangsa Indonesia yang patut kita banggakan jangan sampai terlena oleh permainan yang katanya modern seperti, permainan game online yang sangat mempengaruhi anak – anak kita demikian hebatnya yang dapat mengikis nilai persaudaraan, kekeluargaan dan gotong royong”.

Maropin, mengucapkan terimakasih atas kunjungan dari Wak Jon dan teman dari Awdi Dpc Muba yang ikut memeriahkan dan support dukungannya dalam kegiatan permainan tradisional di desa kami.

“Terimakasih banyak kepada wak jon dan rekan-rekan yang telah datang d kediaman saya di desa Keramat Jaya dan ikut menyaksikan permainan tradisional sekaligus langsung ikut berpartisipasi dengan pemberian tiket gratis berenang di Cha cha Waterfun semoga Cha cha Waterfun terus lancar dan sukses serta keluarga Wak Jon, makmur dan bahagia selalu”, pungkas Maropin. (Berry)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

Most Popular

Recent Comments