Minggu, Mei 5, 2024
BerandaPeristiwaSesosok Mayat Laki-Laki di Temukan Tewas di Paret

Sesosok Mayat Laki-Laki di Temukan Tewas di Paret

Neracanews | Mandailing Natal – Sesosok mayat berjenis kelamin laki-laki ditemukan tewas mengambang di parit belakang Kantor Kejaksaan Negeri Panyabungan Pidoli Lombang Kecamatan Panyabungan pada hari Sabtu (12/3/2022).

Dugaan sementara korban ditemukan meninggal Dunia di parit tersebut akibat penyakit epilepsi yang di deritanya beberapa tahun belakangan ini.

Korban diketahui merupakan salah satu tenaga honorer di dinas perikanan dan kelautan Kabupaten Mandailing Natal (Madina) korban berinisial AW merupakan warga Desa Dua Sepakat Kecamatan Ranto Baek Kabupaten Mandailing Natal.

Korban yang pertama kali ditemukan tewas mengambang oleh tiga orang santri Darul Ikhlas kira kira pukul 15:30 wib ketika sedang melintas di area tersebut.

Menurut pengakuan warga sekitar kepada wartawan bahwa selama ini korban terlihat sehat dan masih sempat ngopi bersama beberapa rekan kos – kosannya sebelum kejadian, dan menurut pengakuan teman korban AW saat itu berpamitan untuk buang hajat di parit tersebut sekitar pukul 13 :30 wib

AW Juga menurut pengakuan teman kosnya tidak ada mengalami penyakit apapun saat itu serta tidak memiliki permasalahan dengan orang lain.

Kini Korban AW dibawa pihak kepolisian ke rumah sakit umum daerah Panyabungan untuk dilakukan Autopsi demi mengetahui penyebab korban meninggal dunia.

Sementara Kapolsek Panyabungan AKP Andi Gustawi mengatakan saat ini pihaknya masih melakukan penyelidikan terhadap kematian korban.

” Benar tadi kita diberitahukan adanya sesosok mayat laki-laki yang sudah meninggal dunia di parit belakang Kejaksaan Negeri, saat ini korban sudah kita bawa ke rumah sakit untuk keperluan Autopsi dan menurut pihak rumah sakit saat ini penyebab korban meninggal akibat mengalami penyakit bawaan dan kini korban telah keluarganya kerumah duka didesa dua sepakat kecamatan ranto baek.” Ucap Kapolsek. (Hem Surbakti)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

Most Popular

Recent Comments