Jumat, Mei 3, 2024
BerandaKesehatanSemarak Vaksin Akhir Tahun 2021, Polres Madina Bagikan Doorprize

Semarak Vaksin Akhir Tahun 2021, Polres Madina Bagikan Doorprize

Neracanews | Mandailing Natal – Semarak Vaksin Akhir Tahun, Polres Mandailing Natal kembali mengajak masyarakat untuk mengikuti vaksin, disediakan doorprize langsung bagi setiap orang yang mengikuti vaksin dan doorprize utama yang akan diundi pada akhir tahun 2021.

Sebagaimana diinformasikan kepada media ini, ada dua kategori yang akan mendapatkan doorprize akhir tahun yakni kategori 1 untuk masyarakat umum serta lansia, dan kategori 2 untuk santri serta pelajar.

Hadiah yang disediakan tidak tanggung, ada 2 unit sepeda motor Yamaha Gear 125, 13 unit kulkas, 10 sepeda dan 1 unit TV LED 32 Inci. Undian doorprize sudah dapat diambil mulai Senin 8 Desember hingga 31Desember 2021. Ingat .. Hadiah utama diundi tepat tanggal 31Desember 2021.

Seluruh peserta vaksin yang memenuhi syarat mempunyai kesempatan mendapatkan hadiah utama, ayo vaksin bersama Polres Madina…!!!

Kapolsek Natal AKP. P. Simatupang yang dikonfirmasi media ini mengatakan, Institusi Kepolisian akan terus memberikan dukungan kepada pemerintah daerah untuk mensukseskan program vaksin,” gebyar vaksin akhir tahun 2021 merupakan bentuk dukungan kepolisian agar setiap orang mendapatkan vaksin, baik itu untuk umum, lansia, santri dan pelajar.

Katanya, setelah berkoordinasi dengan pihak sekolah juga pihak puskesmas yang telah diunjuk, kali ini kita adakan vaksin di sekolah MTs Muhammadiyah 20 Natal, yang sebelumnya saya bersama anggota telah membagi-bagikan broser semarak vaksin akhir tahun supaya informasi ini cepat diketahui oleh masyarakat juga saya menghimbau khususnya untuk warga dikecamatan natal, mari bagi yang belum vaksin segeralah vaksin untuk menjaga kesehatan kita bersama.

Untuk mensukseskan gebyar vaksin akhir tahun ini, kegiatan vaksin kita adakan selama dua hari disekolah MTs Muhammadiyah 20 Natal ini dan untuk selanjutnya kita akan kedesa-desa dimana masyarakatnya yang masih minim telah divaksin. tutupnya. (Hem Surbakti).

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

Most Popular

Recent Comments