Rutan
Natal – Rutan Kelas IIB Natal Kanwil Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Utara (Kemenkumham Sumut) memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-50 Korps Pegawai RI (KORPRI) tahun 2021 dengan mengikuti Apel Pagi Virtual ASN Kemenkumham bersama Sekretaris Jenderal dilanjutkan dengan Acara Puncak Peringatan HUT Ke-50 KORPRI Tahun 2021 bertema “ASN Bersatu, KORPRI Tangguh, Indonesia Tumbuh” secara streaming, Senin (29/11).

“Saya mengapresiasi dharma bhakti, pengabdian dan kerja keras KORPRI dalam melayani masyarakat dan menjalankan roda pemerintahan. Menghadapi semua tantangan, KORPRI harus terus bertransformasi memperkokoh sikap melayani menjadi abdi masyarakat dan negara, terus berinovasi dan mengembangkan kerja baru yang lebih efisien, terus beradaptasi dengan perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi, memberi solusi dengan cepat dan jitu sehingga dirasakan kehadirannya oleh masyarakat,” ucap Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo selaku Penasehat Nasional KORPRI dalam sambutannya pada Acara Puncak Peringatan HUT Ke-50 KORPRI.

Sebelumnya, pada kegiatan Apel Pagi Virtual ASN Kemenkumham, Sekretaris Jenderal Kemenkumham, Andap Budhi Revianto menyampaikan beberapa hal seperti terkait penerapan kebijakan dalam masa Covid-19. Mengakhiri tahun 2021 diharapkan pula agar jajaran Kemenkumham mempersiapka setiap kinerja dengan maksimal. Sementara itu, mengawali tahun 2022 diharap Kemenkumham “Semakin PASTI” dengan terus berupaya membangun kepercayaan kepada masyarakat.

“Mengawali 2022, mari kita manage bagaimana membangun trust kepada masyarakat, membuat resolusi. Rencana baik tidak akan khianati hasil. Rencana baik tidak akan capai hasil optimal apabila tidak ada komitmen diri, konsistensi dan tanggung jawab moral. Maka jangan membenarkan yang biasa, biasakan yg benar,” ucap Andap.
(Hem Surbakti)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini