Jumat, April 26, 2024
BerandaTNIPreman di Medan Bawa Nama Kodim, Keok Ketika di Tangkap Tentara

Preman di Medan Bawa Nama Kodim, Keok Ketika di Tangkap Tentara

Medan- Preman yang pungli taksi online di Medan Mal Jalan MT Haryono, Kota Medan ditangkap Kodim 0201/Medan. Surya Wandana ini bawa-bawa nama Kodam ketika meminta sejumlah uang kepada supir taksi online (taksol).

Warga Jalan Bromo, Gang Akrab ini keok dan nyalinya hilang ketika dibekuk petugas TNI dari Kodam 0201/Medan, Jumat (31/12/2021).

Terkait vidionya viral di media sosial Surya Wandana meminta maaf kepada seluruh anggota tentara.

“Saya meminta maaf kepada Komandan Kodim dan seluruh anggota yang ada di Kodim. Lahir dan batin saya minta maaf kali,” katanya dalam rekaman yang beredar.

“Tidak akan saya ulangi lagi. Jika saya buat lagi, saya siap menerima apapun yang terjadi,” kata pelaku dengan posisi melipat tangan di depan.

Sebelumnya. Dalam rekaman yang beredar pelaku sempat memaki-maki sopir taksi online yang membawa penumpang wanita. Dalam video itu, penumpang taksol meminta agar sopir langsung jalan saja, namun sopir taksol itu tetap melayani preman sok keras tersebut.

Preman itu pun mendatangi sopir dan mengancam dengan benda yang diduga pisau.

“Jangan cari gara-gara. Apa kau, ini asli ya bos asli, ini punya om aku dari Kodim,” ucap pria yang menggunakan kaos singlet putih sambil mengancam sopir.

Pria itu pun terus membentak-bentak sopir taksi online tersebut karena tak diberikan uang parkir. Karena sang sopir mengabaikan permintaan preman, dia mengatakan kalau dirinya juga diminta uang setoran oleh Polisi dan Dinas Perhubungan.

“Kalau kau mau dihargai, hargai juga orang. Keliann tau, aku disini ditandukin polisi, dishub, enggak kan,” ancam preman tersebut.

Usai mengancam pria tersebut langsung menyuruh wanita yang memvideokan berhenti merekam. “Kak, kakak jangan pake handphone kak,” ucap pria tersebut kepada wanita yang merekamnya. Lalu rekaman vidio itu pun berakhir.

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

Most Popular

Recent Comments